Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaNasionalMenteri ATR/BPN Bantu Yayasan Al Jam’iyatul Washliyah Daftarkan Asetnya

Menteri ATR/BPN Bantu Yayasan Al Jam’iyatul Washliyah Daftarkan Asetnya

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A. Djalil menerima audiensi dari Pengurus Besar Yayasan Al Jam’iyatul Washliyah di Ruang Rapat Menteri, Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta,Kamis 14 April 2022 kemarin.

 Audiensi ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto dan Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana.

Adapun bahasan dalam kesempatan ini, yaitu terkait dengan sertipikasi aset bagi tempat-tempat peribadatan maupun yang berhubungan dengan kegiatan keagamaan.

BACA JUGA : Ini Jawaban Menko Polhukam Atas Laporan Kemenlu AS

Dalam hal ini, Sofyan A. Djalil mengungkapkan, Kementerian ATR/BPN dengan tangan terbuka akan membantu Yayasan Al Jam’iyatul Washliyah dalam mendaftarkan asetnya, ucapnya.

Menurutnya, sudah menjadi tugas dari Kementerian ATR/BPN untuk memberi kepastian hukum dalam urusan pertanahan kepada setiap warga negara, termasuk dalam lingkup keagamaan, tambah Menteri ATR/BPN

Selain itu, Menteri ATR/Kepala BPN menuturkan bahwa salah satu tugas dari Kementerian ATR/BPN adalah berperan aktif membantu mencegah dan menyelesaikan konflik pertanahan, termasuk yang melibatkan Yayasan Al Jam’iyatul Washliyah.

BACA JUGA : Basuki Hadimuljono Tinjau Preservasi Jalan Nasional Lintas Timur

Ke depannya, Sofyan A. Djalil juga berharap yayasan tersebut bisa menjadi agen kebangkitan ekonomi umat demi menangkap peluang di masa mendatang, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini