Jumat, Maret 1, 2024
BerandaPeristiwaMenhan Prabowo Subianto Hadiri HUT ke 70 Kopasus

Menhan Prabowo Subianto Hadiri HUT ke 70 Kopasus

sekbernews.id-JAKARTA Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI),Prabowo Subianto hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kopassus, di Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu 16 April 2022 kemarin.

Menhan Prabowo hadir pada pukul 16.00 WIB. Kedatangan Menhan Prabowo langsung disambut hangat Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Brigjen TNI Iwan Setiawan dan para satuan korps baret merah.

“Selamat ulang tahun ke-70 Kopassus. Dirgahayu Kopassus. Berani, Benar dan Berhasil,” ungkap Menhan Prabowo yang juga pernah menjabat sebagai Danjen Korps Baret Merah itu.

Menhan Prabowo berharap bahwa Kopassus menjadi bagian penting dalam mewujudkan “Pertahanan Kuat, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Kopassus tetap menjadi milik seluruh rakyat Indonesia dan kebanggaan Indonesia.

Menhan Prabowo mengingatkan bahwa, menginjak usia yang ke-70 tahun, seluruh warga Kopassus senantiasa selalu memiliki jiwa profesionalisme dan integritas yang tinggi, serta siap menunaikan tugasnya demi mengabdi kepada bangsa dan negara.

Menhan Prabowo menuturkan prajurit Kopassus telah mengabdikan diri mereka kepada NKRI di berbagai medan penugasan, baik dalam maupun luar negeri, termasuk pelaksanaan operasi kemanusiaan dan operasi teritorial.

Dirinya berharap usia yang kian matang membuat Kopassus menjadi lebih militan, adaptif, dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Tak hanya itu, prajurit Komando juga diharapkan dapat makin dicintai rakyat.”pinta Menhan Prabowo

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini