Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahLuar Biasa, Kecamatan Kedokanbunder Fasilitasi QR Code Permudah Masyarakat Dalam Penilaian Pelayanan

Luar Biasa, Kecamatan Kedokanbunder Fasilitasi QR Code Permudah Masyarakat Dalam Penilaian Pelayanan

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Pemerintah Kecamatan Kedokanbunder terus melakukan berbagai terobosan untuk mempermudah dan mencipatakan kepuasan berbagai layanan publik kepada masyarakat.

Yang terbaru, Kecamatan Kedokanbunder memfasilitasi kepada masyarakat yang ingin memberikan survei kepuasan masyarakat (SKM) terhadap layanan Kecamatan Kedokanbunder dengan menggunakan QR code yang sudah ditempel di dinding kantor dan langsung terhubung ke questioner.

Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi menjelaskan, fasilitasi dengan QR code ini untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan penilaian kepada layanan yang telah diberikan. Dengan scan QR code dengan menggunakan HP akan lebih praktis dalam melakukan pengisian form atau questioner.

BACA JUGA : Harumkan Indonesia, Personil Polresta Bandung Raih Medali Emas Cabor Dayung di Sea Games Hanoi

Atang menambahkan, pada SKM periode sebelumnya pengisian masih menggunakan form kertas secara manual. Namun pada tri wulan kedua dan selanjutnya terus menggunakan QR code.

“Dulu kita survei masih menggunakan kertas, sekarang kita cukup scan dan langsung terhubung ke form questioner. Cara ini lebih cepat dan efisien,” tegas Camat Atang. Senin, 23 Mei 2022.

Seperti diketahui, pada semester I tahun 2022 lalu Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kecamatan Kedokanbunder mencapai angka 93, 32. Angka tersebut akan terus coba ditingkatkan yang merupakan gambaran tingkat kepuasan masyarakat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini