Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalKorban Tenggelam di Sungai Tarum Timur Masih Belum Ditemukan

Korban Tenggelam di Sungai Tarum Timur Masih Belum Ditemukan

spot_img

sekbernews.id – SUBANG  Hingga pukul 17.00 WIB sudah lima hari pencarian terhadap korban yang menceburkan diri ke Sungai Tarum Timur Desa Pasirmuncang Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang sesuai dengan rencana operasi SAR masih nihil. Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan hingga pukul. 17.30 WIB. Sabtu, 7 Mei 2022.

Berdasarkan hasil koordinasi Tim SAR Gabungan dan pihak keluarga korban, bahwa pencarian telah dilakukan secara maksimal namun demikian belum membuahkan hasil dan telah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban bahwa keluarga korban mengikhlaskan dan menyetujui penutupan operasi SAR dan akan dibuka kembali ketika ada tanda-tanda penemuan korban, ujar Supriono

BACA JUGA : Warga Indramayu Korban Terseret Arus Sungai di Sumedang Masih Belum Ditemukan

Selanjutnya akan dilanjutkan dengan pemantauan apabila ada tanda-tanda penemuan korban. Adapun Asep (60) dilaporkan menceburkan diri ke sungai Tarum Timur Kabupaten Subang ,Selasa (03/05). Unsur SAR yang terlibat pada pencarian yaitu Kantor SAR Bandung (Unit Siaga SAR Karawang), KRI Subang, Relawan Politeknik Pos Indonesia, MAP Social Humanity dan Relawan Pasundan Subang, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini