Selasa, Juli 16, 2024
29 C
Indramayu
BerandaHiburanKandasnya Hubungan Ridho Ilahi Dengan Dinar: Dinar Candy Ungkit Hadiah Mobil

Kandasnya Hubungan Ridho Ilahi Dengan Dinar: Dinar Candy Ungkit Hadiah Mobil

Reporter : Saputra

sekbernews.id – JAKARTA Baru enam bulan berjalan, hubungan Dinar Candy dengan Ridho Ilahi akhirnya kandas. Dinar menyebut Ridho yang melontarkan kata putus usai terjadi pertengkaran hebat beberapa waktu lalu. 

Rupanya, bukan hanya pertengkaran itu yang membuat Ridho Ilahi menyudahi hubungannya dengan Dinar Candy. Saat jadi bintang tamu di konten YouTube Irfan Hakim, Ridho pun menceritakan kekecewaannya terhadap Dinar. Salah satunya terkait hadiah mobil yang diberikan oleh Dinar. (dilansir TabloidBintang.com)

BACA JUGA : DJ Una : Ini Sidarap Bos!, Usai Pamer Mandi Uang dan Gelang Emas

“Kaya kemarin yang di kontennya kak Irfan sempat ada beberapa yang gua kecewa kayak masalah pemberian. Itu kan kado, iya mobil yang itu tapi kan gue ngasih berlian juga,” ucap Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi juga mengaku sedih saat Dinar Candy membahas soal sepatu. Pasalnya, dia mengaku menyimpan sepatu tersebut dengan baik.

“Tapi gue nggak bahas itu, yang gue sedih yang dia bahas masalah sepatu. Itukan kado dari dia, lucu. Ada di rumah, gue simpen,” lanjutnya. 

Cerita Ridho Ilahi rupanya membuat Irfan Hakim penasaran. Irfan pun bertanya soal harga berlian yang diberikan Ridho untuk Dinar Candy. 

BACA JUGA : Sebelumnya, Haramkan Kolaborasi dengan Atta Halilintar, Uus Ucapkan Selamat atas Kelahiran Pertama Anak Aurel

“Mobil sama berlian mahalan mana emang?” tanya Irfan Hakim.

“Berlian ada 4, cincin 3, kalung 1. Kalau ditotalin semua mahalan berlian lah, tapi nggak penting lah itu mah,” jawab Ridho Ilahi.

(foto:TabloidBintang.com/Ari)

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini