Senin, Juni 17, 2024
25.6 C
Indramayu
BerandaNasionalGelandang Muda Persib, Ferdiansyah Lebih Percaya Diri

Gelandang Muda Persib, Ferdiansyah Lebih Percaya Diri

sekbernews.id – JAKARTA  Gelandang muda PERSIB, Ferdiansyah telah kembali ke Indonesia setelah menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Korea Selatan.

Kurang lebih satu bulan digembleng pelatih Shin Tae-young, banyak hal positif yang didapatkan Ferdiansyah. Selain peningkatan fisik dan performa, pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut mengaku lebih percaya diri.

Selama berada di Negeri Gingseng, Timnas U-19 menjalani serangkaian pertandingan persahabatan. Ferdiansyah pun mendapat banyak kesempatan bermain saat menghadapi tim-tim di Korea Selatan. Itu baginya juga satu hal positif yang membuatnya merasa lebih siap menatap berbagai pertandingan.

BACA JUGA : BRI Liga 1: Robert Alberts Katakan Ini Kepada Skuad Persib Bandung?

“Lebih merasa percaya diri, selain fisik juga karena selama di sana program peningkatan fisik, belajar hal lainnya juga seperti mental bertanding,” kata Ferdiansyah.

Dia berharap, hal itu membuatnya semakin baik di atas lapangan maupun luar lapangan. Ferdiansyah juga berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap laga.

“Apa yang didapat selama kemarin juga mudah-mudahan jadi modal bagi saya untuk mendapatkan kesempatan di musim depan supaya bisa berkontribusi lebih banyak untuk PERSIB,” ungkapnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini