Kamis, Mei 30, 2024
27.3 C
Indramayu
BerandaNasionalEPPD Indramayu Terbaik di Jawa Barat dan Ke-4 Nasional, Bupati Nina Terima...

EPPD Indramayu Terbaik di Jawa Barat dan Ke-4 Nasional, Bupati Nina Terima Penghargaan dari Mendagri

Sekbernews.id – SURABAYA Dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28, Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, untuk prestasi luar biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah berdasarkan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) tahun 2023. Acara tersebut diselenggarakan di Balai Kota Surabaya pada Kamis (25/4/2024).

Kabupaten Indramayu berhasil meraih skor 3,5426, menandakan kinerja yang sangat baik, dan menempatkannya pada status ‘Tinggi’ di antara 414 kabupaten di seluruh Indonesia. Dengan prestasi ini, Kabupaten Indramayu membanggakan diri dengan menduduki peringkat ke-4 secara nasional dan meraih peringkat pertama di Provinsi Jawa Barat.

Usai menerima penghargaan, Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu dalam mewujudkan visi “Indramayu Bermartabat”. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas inspirasi dan dukungan yang mereka berikan.

“Prestasi ini adalah hasil dari kolaborasi tim yang luar biasa di Pemkab Indramayu dalam menerjemahkan visi Indramayu Bermartabat menjadi kenyataan. Saya sangat berterima kasih kepada semua ASN dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam pencapaian ini. Mari kita jaga prestasi ini untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Indramayu,” kata Nina Agustina.

Menteri Dalam Negeri Mohammad Tito Karnavian menyatakan bahwa semangat otonomi daerah saat ini menuntut pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kemampuannya dalam mengembangkan potensi lokal guna mencapai kesejahteraan masyarakat. Ini merupakan upaya penting dalam memajukan daerah serta memberikan dampak positif bagi seluruh warganya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini