Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Dragged Across Concrete, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Sinopsis Film Dragged Across Concrete, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – “Dragged Across Concrete” adalah sebuah karya film yang tidak hanya memanjakan penggemar genre thriller, tetapi juga mengundang kita untuk merenung dalam kompleksitas moralitas dan ambiguitas karakter.

Disutradarai oleh S. Craig Zahler, yang juga merupakan penulis skenario, film ini menawarkan pengalaman yang mendalam dan memikat, di mana setiap adegan diisi dengan ketegangan yang membingungkan.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Kamis (4/4/2024) pukul 21.45 WIB. Sebelum menyaksikan keseruannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsis dan alur ceritanya.

Sinopsis

“Dragged Across Concrete” memulai perjalanan gelapnya dengan memperkenalkan kita pada Brett Ridgeman (diperankan oleh Mel Gibson) dan Anthony Lurasetti (diperankan oleh Vince Vaughn), dua polisi veteran yang terjerat dalam kehidupan pahit dan keputusan yang rumit.

Ketika keduanya tersandung pada informasi tentang sebuah perampokan narkoba, mereka memutuskan untuk melanggar batas hukum untuk mencari keadilan yang sebenarnya.

Namun, dengan tindakan mereka yang semakin merajalela, keputusan moral mereka mulai disesali, dan konsekuensinya yang tak terduga menggigit lebih dalam daripada yang mereka duga.

Sementara itu, Henry Johns (diperankan oleh Tory Kittles), seorang mantan narapidana yang bekerja untuk kelompok kriminal, mencari cara untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi keluarganya.

Alur Cerita

Alur cerita film ini dirancang dengan sangat rapi, menarik kita ke dalam lingkaran kehidupan yang suram dan kompleks para karakternya. Dari pembukaan yang tegang hingga klimaks yang tak terduga, setiap momen dalam film ini diisi dengan ketegangan yang membuat penonton terjebak dalam pertanyaan moral dan emosional.

Ridgeman dan Lurasetti, dalam upaya mereka untuk menegakkan keadilan di luar sistem hukum, menemukan diri mereka terperangkap dalam jaringan kejahatan yang lebih dalam dari yang mereka perkirakan.

Ketika mereka menyeberangi garis yang memisahkan kebenaran dan kejahatan, pertanyaan-pertanyaan tentang moralitas dan keadilan mengemuka dengan kuat.

Sementara itu, Henry Johns, dalam usahanya untuk memperbaiki hidupnya dan keluarganya, berhadapan dengan pilihan-pilihan sulit yang menguji kesetiaannya dan menguak luka-luka masa lalunya.

Perjalanan karakter ini memberikan dimensi emosional yang mendalam pada cerita, membuat kita merasakan tegangnya setiap langkah yang mereka ambil.

Data Film

Judul:Dragged Across Concrete
Tanggal Rilis:2018
Durasi:158 menit
Genre:Thriller, Drama
Sutradara:S. Craig Zahler
Penulis Skenario:S. Craig Zahler
Pemain Utama:Mel Gibson, Vince Vaughn, Tory Kittles
Rating IMDb:7.0/10
Rating Rotten Tomatoes:75% (Tomatometer), 67% (Audience Score)

Kesimpulan

“Dragged Across Concrete” bukan hanya sebuah film thriller yang menghibur, tetapi juga sebuah karya seni yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang dalam tentang moralitas, keadilan, dan kompleksitas manusia.

Dengan penampilan yang memukau dari para pemain utamanya dan alur cerita yang penuh teka-teki, film ini adalah sebuah perjalanan yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar thriller yang mencari pengalaman yang mendalam dan memikat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini