Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaDaerahDanyonif 8 Marinir Jalin Sinergitas dengan Silaturahmi ke Ka Ajendam dan...

Danyonif 8 Marinir Jalin Sinergitas dengan Silaturahmi ke Ka Ajendam dan Ka Lemasmil 1Medan

spot_img

sekbernews.id-MEDAN Guna menerapkan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu diwajibkan untuk terus jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla melakukan kunjungan silaturahmi ke Ka Ajendam I/BB di Makodam I Bukit Barisan dan Ka Lemasmil I, Medan, Sumatera Utara. Senin 18 April 2022.

Dalam kunjungannya Danyonif 8 Marinir disambut hangat oleh Ka Ajendam I Bukit Barisan Kolonel Caj Andri Daniel, S.I.P, M.H., di ruang kerja Ka Ajendam I Bukit Barisan dengan penuh kehangatan dan keakraban dan di Lemasmil I Medan disambut oleh Waka Lemasmil I Medan Letkol Sus Mairuzi Sihombing, SH.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 8 Marinir menyampaikan bahwa maksud dari kunjungan ke Makodam I/BB yaitu untuk bersilaturahmi dengan Ka Ajendam I/BB maupun Kalemasmil I guna bersilaturahmi serta meningkatnya sinergitas dan soliditas antar instansi khususnya Yonif 8 Marinir dengan Kodam I/BB maupun.”tegasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini