Jumat, Maret 1, 2024
BerandaDaerahBupati Nina Agustina Berbaur Bersama Ribuan Masyarakat Laksanakan Shalat Ied di Alun-Alun...

Bupati Nina Agustina Berbaur Bersama Ribuan Masyarakat Laksanakan Shalat Ied di Alun-Alun Indramayu

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina, berbaur bersama ribuan masyarakat melaksanakan shalat ied 1 Syawal 1443 H, di Alun-alun Indramayu. Senin 2 April 2022

Kegiatan Shalat Ied juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu, sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan kepala BUMD Kabupaten Indramayu.

Bupati Nina Agustina menyampaikan, pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa diiringi dengan kegiatan ibadah yang penuh berkah didalamnya.

BACA JUGA : Presiden RI Melaksanakan Shalat Ied di Halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta

Untuk itu Bupati Nina berharap, Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini dimakanai sebagai momen meningkatkan pribadi yang lebih baik utamanya memperbaiki kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Semoga segala amalan ibadah kita selama Bulan Suci Ramadhan ini diterima Allah SWT. Saya berharap setelah Ramadhan ini menjadikan pribadi kita lebih baik lagi dalam keimanan dan dalam menjalani kehidupan,” katanya.

BACA JUGA : Jaksa Agung RI Bersama Jajarannya Melaksanakan Shalat Ied di Lapangan Kejagung

Sementara itu, bertindak sebagai Khatib pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri kali ini adalah K.H.Sufyan Tsauri dan Imam Shalat Ustadz Ta’limudin.

Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu berkesempatan bersalam-salaman dengan masyarakat Kota Mangga dan tidak sedikit masyaranat yang berswa foto untuk mengabadikan momen tersebut bersama Bupati Indramayu. 

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini