Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Indramayu Nina Agustina Hadiri Haul Kyai Syakir dan Sesepuh Wotgalih

Bupati Indramayu Nina Agustina Hadiri Haul Kyai Syakir dan Sesepuh Wotgalih

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina, Ikut hadir sekaligus mendampingi Ketua PBNU Prof.,DR.,KH.,Said Aqil Siradj, M. pada acara Haul Kyai Syakir dan Sesepuh Wotgali digelar di halaman masjid kyai Syakir Wotgali kemarin di Desa Singajaya, Sabtu, 21 Mei 2022

Para ulama berperan besar dalam memberikan pendidikan untuk masyarakat. Pengetahuan, kebaikan, perilaku, dan ajarannya bisa kita contoh untuk diterapkan dalam keseharian.

BACA JUGA : Bupati Indramayu Nina Agustina Kunjungi Lokasi Plan Site PT Polytama Propindo

Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengatakan alhamdulillah bisa hadir dengan masyarakat dan para ulama dalam satu momen haul kyai Syakir dan Sesepuh Wotgalih yang mana beliau merupakan tokoh ulama yang banyak dikagumi di Indramayu, dan juga mendengarkan tausiyah dari Ketua PBNU, Bapak Said Aqil.

Banyak pesan-pesan beliau yang menggetarkan hati, mengingatkan diri, dan menambah pengetahuan saya. Doa beliau untuk masyarakat Indramayu menjadi masyarkat “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur” yakni masyarakatnya beriman, tentram nyaman, sehat dan sejahtera, pungkas Nina.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini