Minggu, Juni 16, 2024
29.4 C
Indramayu
BerandaPeristiwaArema FC  Bakal Dapat Ujian Berat Lawan Persik  Menghadapi Youssef Ezzejjari

Arema FC  Bakal Dapat Ujian Berat Lawan Persik  Menghadapi Youssef Ezzejjari

Sekbernews.id – Lini pertahanan Arema FC mengalami perubahan saat menghadapi Persik Kediri pada matchday ke-28 BRI Liga 1, Minggu 27 Februari 2022.

Bek inti mereka, Bagas Adi Nugroho tak bisa turun karena menerima kartu merah di laga sebelumnya lawan Persebaya Surabaya. Padahal lini belakang Arema bakal dapat ujian berat lawan Persik. Mereka menghadapi striker asal Spanyol, Youssef Ezzejjari.

Musim ini, hanya Ezzejjari yang menjebol gawang Arema dua kali dalam satu pertandingan. Tepatnya di putaran pertama silam.

BACA JUGA :Panasnya Persaingan  3 Derbi di Indonesia  yang Telah Punah Karena Pindah Provinsi

Striker plontos itu membuat kiper sekelas Adilson Maringa dua kali memungut bola dari dalam gawangnya. Lantas siapa pemain yang sepadang bisa menggantikan Bagas untuk mengawal Ezzejjari?

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida seperti biasa tidak menyebut siapa pemain yang disiapkan karena itu jadi rahasia dapur tim pelatih. Namun dia yakin penggantinya punya daya juang yang tak kalah dari Bagas,dirilis Bola.com

“Pasti akan ada penggantinya. Karena kami bermain dengan 11 pemain,” terang Almeida.*( Foto Bola.com/Bagaskara Lazuardi) Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini