Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaPeristiwa118   Calon Tenaga Kontrak Ikuti Psikotest  Untuk Rekruitmen PDAM

118   Calon Tenaga Kontrak Ikuti Psikotest  Untuk Rekruitmen PDAM

spot_img

sekbernews.id -INDRAMAYU  Sebanyak 118 calon tenaga kontrak antar waktu yang akan direkrut sebagai pegawai di lingkungan Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu hari ini mengikuti psikotes yang diselenggarakan oleh akademi Akatirta Magelang sebuah lembaga spesialis rekruitmen pegawai di lingkungan perusahaan umum daerah air minum.

Ketua Panitia Seleksi Umum Penerimaan Tenaga Kontrak Waktu Tertentu dan Tenaga ahli Perumdam Tirta Darma Ayu Dodi Sudrajat menjelaskan jumlah peserta sebanyak 5634 yang mendaftar, merupakan hasil penyaringan melalui uji administrasi dan potensi akademik pendaftar dengan pilihan yang dibutuhkan oleh Perumdam Tirta Dharma Ayu.

Baca Juga :https://sekbernews.id/hindari-narkoba-pertamina-balongan-gandeng-bnn-edukasi-kepada-pekerja/

“376 calon pendaftar yang lolos administrasi dan potensi akademik lewat online dari jumlah ini sebanyak 118 orang yang mengikuti psikotest dari Akatirta Magelang sebagai assesment penguji,” jelas Ketua Panitia Seleksi Umum Penerimaan Tenaga Kontrak Waktu Tertentu dan tenaga ahli Perumdam Tirta Darma Ayu, Dodi Sudrajat, Selasa (22/2).

Dodi memaparkan proses rekruitmen dilakukan secara transparan dan terbuka dan melibatkan lembaga assessment khusus akademik akatirta yang didatangkan khusus dari Magelang. Lembaga ini selalu dipakai untuk merekrut pegawai baru di lingkungan perusahaan air minum di seluruh Indonesia.

Baca Juga :https://sekbernews.id/polres-indramayu-bongkar-sindikat-pupuk-bersubsidi/

Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu, Ady Setiawan mengatakan proses rekruitmen ini bekerja sama dengan akademi akatirta agelang specialis rekrut tenaga kerja PDAM.

Setelah psikotest nanti, lanjut Adi, ada lebih kurang 50 orang akan  dipilih untuk wawancara akhir dan yg diterima sekitar 25 orang sampai 30 orang.

Baca Juga :https://sekbernews.id/burhanuddin-bentuk-tim-penyidik-koneksitas-dugaan-tipikor-proyek-pengadaan-satelit-slot-orbit/

“Jangan ada backing. Titipan atau rayuan rayuan ke panitia maupun direksi. Bila ada silahkan laporkan ke saya akan kita berikan hukuman,” tegas Ady Setiawan.

Dalam rekruitmen kali ini, Perumdam Tirta Dharma Ayu membutuhkan tenaga kontrak antar waktu dan tenaga ahli yang akan direkrut sebagai pegawai di lingkungan Perumdam Tirta Dharma Ayu Indramayu* Eddy

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini