Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalYonif 2 Marinir Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Pam Unras

Yonif 2 Marinir Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Pam Unras

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) mengikuti Apel Gabungan Kesiapsiagaan Pengamanan (PAM) Unjuk Rasa (Unras) Pasmar 1 bertempat di Lapangan Apel Brigade Infanteri 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu, 14 Mei 2022 kemarin.

Seperti yang telah diketahui bahwa hari ini masih ada rangkaian aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati hari buruh sedunia May Day di beberapa tempat di Ibukota Jakarta.

BACA JUGA : Ranpur BTR 50 P dan AMX-10 PAC 90 Milik Korps Marinir TNI AL Jadi Saksi Sejarah Perjuangan Bangsa

Pada Apel Gelar tersebut Yonif 2 Marinir menyiapkan 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dan tergabung dalam Satuan Setingkat Batalyon (SSY) yang siap bergerak setiap saat ketika terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan skenario Unras.

Sementara itu, Letda Marinir Bobby Anggi Dwi Putra selaku Palakhar Perwira Seksi Personel (Pasipers) Yonif 2 Marinir, mengatakan bahwa Prajurit Yonif 2 Marinir selalu siap jika sewaktu-waktu ada perintah turun ke lapangan.

BACA JUGA : Perkuat Kerjasama Bidang Pertahanan, Wamenhan RI Terima Kunjungan Wamen Norwegia

“Harapan kami unjuk rasa kali ini berlangsung tertib dan jika Prajurit Yonif 2 Marinir memang harus diterjunkan ke lapangan, kami akan selalu mengedepankan sikap persuasif dan humanis dalam menangani peserta unjuk rasa,” ujarnya

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini