Rabu, Februari 28, 2024
BerandaDaerahWarga Kecamatan Pasekan Sumringah Jalan Utama Totoran - Karanganyar Bakal Direhab

Warga Kecamatan Pasekan Sumringah Jalan Utama Totoran – Karanganyar Bakal Direhab

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu sangat antusias menyambut kabar rehabilitasi Jalan Totoran – Karanganyar yang akan dibangun Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Dalam sebuah wawancara, warga Pasekan, Catu, menyambut kabar bakal direhabilitasi jalan utama di Kecamatan Pasekan tersebut. Pasalnya jalan tersebut sangat membantu mobilitasnya.

“Dulu jalan ini rusak parah, berkat Ibu Bupati yang belum lama menjabat, jalan ini jadi enak dilewati,” ungkap Catu, pada Sabtu (3/2/2024).

Meski begitu, Catu berharap agar jalan yang masuk ke empang di wilayahnya bisa diperbaiki juga. Sehingga mobilitas para petambak bisa lebih baik.

Kuwu Desa Totoran, Sutomo, juga berterima kasih atas rencana rehabilitasi jalan yang bakal dibangun dalam waktu dekat ini. Ia berharap pembangunan ini lancar dan tanpa hambatan.

“Kerja-kerja Bupati Nina sangat dirasakan manfaatnya sampai ke Desa Totoran. Mudah-mudahan Ibu selalu sehat terus membangun Indramayu,” ungkap Sutomo.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menjelaskan jalan tersebut bakal segera dibangun.

“Tidak butuh waktu lama, jalan Totoran – Karanganyar Pasekan bakal segera dibangun,” terang pria yang akrab dipanggil Yayat ini.

Yayat mengatakan pembangunan tersebut merupakan realisasi keberpihakan Bupati Nina terhadap pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Indramayu.

Ia menjelaskan bahwa pembangunan jalan dalam waktu dekat tidak hanya dilaksanakan di Pasekan saja. Ruas jalan lain yang membutuhkan rehabilitasi juga sudah masuk perencanaannya.

“Ada banyak ruas jalan yang segera dibangun. Mudah-mudahan segala sesuatunya sesuai dengan rencana,” tutup Yayat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img

Terkini