Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahUpacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Secara Daring

Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Secara Daring

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Pemerintah Kabupaten Indramayu mengikuti upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 secara daring di Ruang Ki Tinggil Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu, Kamis 10 November 2022.kemarin

Walaupun Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata berlangsung secara daring, namun tidak mengurangi kekhidmatan dalam mengikuti prosesi tersebut.

BACA JUGA:Hadirkan Gus Miftah, Pemuda Dampas Peringati Maulid Nabi Dirut Perumdam Katakan Ini

Turut hadir Bupati Indramayu,Nina Agustina yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo, Forkopimda Kabupaten Indramayu, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Indramayu.

Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir baik secara daring maupun luring kemudian dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara para pahlawan yang telah gugur.

BACA JUGA:Bupati Nina Kunjungi Dubes Indonesia di Korsel

Melalui momen hari pahlawan ini Sekda Indramayu Rinto Waluyo berharap, dapat memberikan tambahan energi untuk mengunggah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

Pahlawanku teladanku yang merupakan tema dalam Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, menjadi sebuah slogan yang dapat direfleksikan dalam kehidupan sehari-hari dengan meneladani sikap dan semangat para pahlawan pendahulu terutama dalam hal saling menghargai sesama untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia maju dan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini