Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahTendang Ibu Bonceng Anak, Prajurit TNI AU Minta Maaf

Tendang Ibu Bonceng Anak, Prajurit TNI AU Minta Maaf

spot_img

Sekbernews.id – BEKASI Anggota TNI AU Prajurit Kepala (Praka) ANG yang menendang seorang ibu yang membonceng anaknya di Bekasi meminta maaf, pada Selasa (25/4/2023).

Permintaan maaf itu dilakukan Praka ANG di kediaman ibu tersebut di Bekasi. Kedatangannya juga ditemani oleh Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letnan Kolonel Pas Bagus Ajar Pamungkas.

“Pihak keluarga korban, yaitu Sri Dewi Kemuning dan ayahnya sudah memaafkan peristiwa yang terjadi pada Senin siang kemarin,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah dalam keterangan tertulis.

Sebelum datang ke kediaman ibu yang bernama Sri Dewi Kemuning tersebut, Praka ANG sebelumnya sudah dikenai sanksi disiplin akibat perbuatan kasarnya itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Praka ANG mengendarai sepeda motor dan menendang Sri Dewi yang saat itu membonceng anaknya.

Kejadian tersebut lantaran Praka ANG emosi karena motor Sri mengerem mendadak, dan menyebabkan Praka ANG tanpa sengaja menabrak motor tersebut.

Akibat tabrakan itu, sempat terjadi dialog antara Praka ANG dengan Sri. Kemudian setelahnya Praka ANG menendang bagian samping motor Sri yang menyebabkannya nyaris terjatuh.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini