Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Superman Returns, Kembalinya Sang Manusia Super

Sinopsis Film Superman Returns, Kembalinya Sang Manusia Super

spot_img

Sekbernews.id – “Superman Returns” merupakan salah satu film superhero yang ikonik, mengangkat kembali kisah legendaris Superman ke layar lebar pada tahun 2006.

Disutradarai oleh Bryan Singer, film ini menjadi sorotan bagi para penggemar DC Comics karena menghadirkan penggambaran baru dari sosok pahlawan super yang ikonik.

Melalui ulasan ini, kita akan menjelajahi sinopsis, alur cerita, dan beberapa data penting terkait film ini.

Film ini ditayangkan kembali di Blockbuster Sahur Movie TransTV pada Sabtu (30/3/2024) pukul 01:45 WIB. Silakan baca terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

“Superman Returns” mengambil latar belakang setelah kepergian Superman (diperankan oleh Brandon Routh) selama lima tahun untuk menjelajahi keberadaan asalnya. Ketika dia kembali ke Bumi, ia menemukan bahwa banyak hal telah berubah.

Metropolis tetap ada, namun Lois Lane (diperankan oleh Kate Bosworth) telah melanjutkan hidupnya dan memiliki seorang anak. Sementara itu, Lex Luthor (diperankan oleh Kevin Spacey) berencana mengambil alih dunia dengan rencana jahatnya yang baru.

Alur Cerita

Setelah absen selama lima tahun, Superman kembali ke Bumi dan bertekad untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelindung umat manusia. Namun, dia menemukan bahwa dunia telah berubah sejak dia pergi.

Lois Lane, cinta pertamanya, telah melanjutkan hidupnya dan bahkan memiliki seorang anak, yang diyakini merupakan anak dari suaminya saat ini, Richard White (diperankan oleh James Marsden).

Di tengah-tengah kepulangannya, Superman harus segera menghadapi ancaman besar. Lex Luthor, musuh bebuyutannya, kembali dengan rencana jahat untuk menguasai dunia.

Dengan bantuan kecerdasannya yang luar biasa dan parasit yang berasal dari kryptonit, Luthor mengancam keamanan dunia.

Superman tidak hanya harus melindungi manusia dari ancaman Luthor, tetapi juga harus menghadapi konflik internalnya. Dia menyadari bahwa kembali ke Bumi bukanlah perkara mudah, terutama saat hatinya masih terikat pada Lois Lane.

Namun, kewajibannya sebagai pahlawan super mengharuskannya untuk mengatasi semua rintangan, baik dari dalam maupun dari luar.

Data Film

Judul FilmSuperman Returns
Tahun Rilis2006
SutradaraBryan Singer
Penulis SkenarioMichael Dougherty, Dan Harris
Pemeran UtamaBrandon Routh (Superman/Clark Kent), Kate Bosworth (Lois Lane), Kevin Spacey (Lex Luthor), James Marsden (Richard White)
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Durasi154 menit

Dengan penggambaran yang memukau dari aksi superhero yang legendaris, “Superman Returns” berhasil memadukan aspek-aspek penting dari kisah Superman dengan sentuhan modern yang segar.

Terlepas dari beberapa kritik yang dialamatkan ke arah plotnya yang lambat, film ini tetap menjadi perayaan yang layak bagi karakter ikonik ini, dan menyuguhkan pengalaman yang mendalam bagi para penggemar komik.

Dengan demikian, “Superman Returns” membuktikan dirinya sebagai salah satu film superhero yang tak terlupakan, menghidupkan kembali kejayaan dan kehebatan sosok Superman di era modern.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini