Kamis, Mei 30, 2024
28.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Point Break (2015), Kelompok Perampok dengan Aksi Ekstrim

Sinopsis Film Point Break (2015), Kelompok Perampok dengan Aksi Ekstrim

Sekbernews.id – Film Point Break yang dirilis pada tahun 2015 adalah remake dari film klasik yang dirilis pada tahun 1991.

Dikemas dengan aksi yang memukau dan pemandangan alam yang mengagumkan, film ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

Namun, apakah film ini berhasil mengikuti jejak kesuksesan pendahulunya? Mari kita ulas lebih dalam.

Sinopsis

Point Break mengisahkan tentang seorang agen FBI bernama Johnny Utah (diperankan oleh Luke Bracey) yang menyamar sebagai seorang atlet ekstrem untuk menyusup ke dalam kelompok kriminal yang melakukan perampokan dengan gaya yang unik.

Dipimpin oleh Bodhi (diperankan oleh Édgar Ramírez), kelompok ini melakukan serangkaian aksi ekstrem yang melibatkan olahraga ekstrem seperti surfing, wingsuit flying, dan snowboarding.

Alur Cerita

Alur cerita film ini mengikuti perjalanan Johnny Utah yang semakin terjerat dalam dunia ekstrem dan kejahatan. Saat ia semakin dekat dengan Bodhi, pertanyaan moral mulai muncul: apakah ia akan melanjutkan misinya sebagai agen FBI ataukah menjadi bagian dari kelompok Bodhi yang terlibat dalam aksi ekstrem yang mematikan?

Sementara itu, ketegangan meningkat ketika aksi perampokan yang semakin berani dan spektakuler dilakukan oleh Bodhi dan kawan-kawan.

Johnny Utah harus memilih antara loyalitas pada tugasnya sebagai agen atau keinginannya untuk merasakan kebebasan dan adrenalin yang ditawarkan oleh gaya hidup Bodhi.

Data Film

Judul AsliPoint Break
SutradaraEricson Core
Penulis NaskahKurt Wimmer, Rick King (berdasarkan film karya W. Peter Iliff)
Pemain UtamaLuke Bracey, Édgar Ramírez, Teresa Palmer
Tanggal Rilis25 Desember 2015 (AS)
Durasi113 menit
GenreAksi, Petualangan, Kejahatan
Rating IMDb5.3/10
Rating Rotten Tomatoes11% (Tomatometer), 35% (Audiens)

Point Break (2015) menghadirkan aksi yang spektakuler dan pemandangan alam yang memukau, namun tidak dapat mengimbangi keberhasilan versi aslinya dalam menyajikan cerita yang mendalam dan karakter yang kuat. Meskipun demikian, bagi penggemar aksi ekstrem, film ini masih layak untuk dinikmati.

Dengan demikian, Point Break (2015) mungkin tidak mencapai tingkat kejayaan yang sama dengan film aslinya, tetapi masih menawarkan hiburan yang cukup bagi penggemar aksi yang mencari tontonan yang mendebarkan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini