Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film John Wick 3 Parabellum, Tayang di TransTV Hari Ini

Sinopsis Film John Wick 3 Parabellum, Tayang di TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – Film aksi kelas atas yang memukau, “John Wick 3: Parabellum” menjanjikan adegan-adegan laga yang memikat dan ketegangan yang tiada henti.

Sebagai penggemar film aksi, kita telah disuguhi dengan dua film sebelumnya yang membawa kita ke dalam dunia gelap pembunuh bayaran legendaris, John Wick.

Sekarang, dalam film ketiga ini, kita dihadapkan pada babak baru dalam perjalanan berdarah John Wick, yang dijamin akan membuat kita terpaku di kursi.

Kali ini, Blockbuster Sahur Movie TransTV kembali menayangkan John Wick 2, Kamis (4/4/2024) pukul 01:45 WIB. Sebelum itu, mari simak dulu sinopsisnya.

Sinopsis

“John Wick 3: Parabellum” mengambil lompatan langsung dari akhir film sebelumnya. Kita menemukan John Wick (diperankan oleh Keanu Reeves) dalam keadaan terluka dan dikejar oleh seluruh dunia pembunuh bayaran setelah melanggar aturan besar organisasi rahasia yang dikenal sebagai High Table.

Dengan dihargai 14 juta dolar di kepalanya, John harus berusaha keras untuk bertahan hidup di tengah lautan pembunuh yang ingin mengantonginya.

Alur Cerita

Film ini dibuka dengan adegan yang menggelegar di mana John Wick berlari melalui jalan-jalan New York yang gelap dan hujan, mencoba untuk menghindari kejaran para pembunuh bayaran.

Dengan kekuatan fisik dan kecerdikan yang luar biasa, John menghadapi musuh-musuhnya dengan gaya yang memukau, menggunakan segala hal yang dapat ditemuinya, mulai dari senjata api hingga barang-barang sehari-hari.

Ketika dia berusaha menemukan jalan keluar dari keadaan putus asa ini, John meminta bantuan dari teman-teman lamanya dan sekutu-sekutunya yang tersembunyi.

Namun, di dunia gelap yang penuh pengkhianatan ini, tidak ada yang bisa dipercaya sepenuhnya. Dengan menggali lebih dalam ke dalam struktur High Table, John menemukan rahasia yang mengguncang dasar fondasi dunia pembunuh bayaran ini.

Sementara itu, aksi laga tak henti-hentinya terus bergulir, dengan set-piece yang mengesankan dan choreography laga yang membuat mata terbelalak.

Dari baku hantam di jalanan hingga pertarungan brutal di gedung-gedung pencakar langit, “John Wick 3: Parabellum” tidak pernah kekurangan intensitas.

Data Film

Judul FilmJohn Wick 3: Parabellum
Tanggal Rilis17 Mei 2019
Durasi131 menit
SutradaraChad Stahelski
PenulisDerek Kolstad
Pemain UtamaKeanu Reeves, Halle Berry, Ian McShane
GenreAksi, Thriller
Rating IMDb7.4/10
Rating Rotten Tomatoes89%

Kesimpulan

“John Wick 3: Parabellum” adalah puncak dari trilogi yang memukau ini, menyajikan aksi laga yang memanjakan mata dan cerita yang seru. Keanu Reeves sekali lagi membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang aksi terbesar di dunia, sementara sutradara Chad Stahelski memberikan tarian kematian yang begitu menawan. Bagi para penggemar film aksi, ini adalah must-watch yang tidak boleh dilewatkan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini