Kamis, Mei 30, 2024
28.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Danny The Dog (Unleashed), Kisah Jet Li Jadi 'Anjing' Pembunuh

Sinopsis Danny The Dog (Unleashed), Kisah Jet Li Jadi ‘Anjing’ Pembunuh

Sekbernews.id – Danny the Dog, juga dikenal sebagai Unleashed di beberapa negara, adalah sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2005. Disutradarai oleh Louis Leterrier dan ditulis oleh Luc Besson, film ini menampilkan Jet Li sebagai pemeran utama.

Dengan kombinasi aksi yang intens dan drama emosional, Danny the Dog menawarkan pengalaman sinematik yang unik yang patut untuk ditonton.

Film ini juga ditayangkan kembali di Bioskop TransTV hari ini, Rabu (15/5/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, mari kita ulas lebih dalam.

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah Danny (Jet Li), seorang pria yang dibesarkan seperti seekor anjing oleh seorang gangster brutal bernama Bart (Bob Hoskins). Sejak kecil, Danny telah dilatih untuk menjadi pembunuh tanpa ampun dengan kalung anjing yang menjadi simbol kendali Bart atasnya.

Namun, hidup Danny berubah ketika ia bertemu dengan Sam (Morgan Freeman), seorang pria buta yang mengenalkannya pada dunia musik dan kehidupan yang lebih manusiawi.

Alur Cerita

Cerita dimulai dengan memperlihatkan kehidupan sehari-hari Danny yang dijadikan senjata hidup oleh Bart. Danny hidup dalam kegelapan, hanya mengetahui kekerasan dan perintah.

Setiap kali Bart melepas kalung anjingnya, Danny berubah menjadi mesin pembunuh yang mematikan, mengeksekusi musuh-musuh Bart tanpa ragu.

Suatu hari, setelah sebuah insiden berbahaya, Danny terluka parah dan ditemukan oleh Sam. Sam dan anak tirinya, Victoria, merawat Danny hingga sembuh dan perlahan mengajarinya tentang kehidupan normal.

Sam, seorang tunanetra yang bijaksana, mengenalkan Danny pada musik, yang kemudian menjadi pelarian dan sumber ketenangan bagi Danny.

Namun, kedamaian itu tidak bertahan lama ketika Bart kembali menemukan Danny dan berusaha untuk menariknya kembali ke dunia kekerasan.

Konflik batin Danny antara kehidupan lamanya sebagai alat pembunuh dan kehidupan barunya sebagai manusia sejati menjadi inti dari pertarungan emosional dan fisik yang mendebarkan.

Dalam klimaks yang dramatis, Danny harus memilih antara kembali ke kehidupan brutal di bawah kendali Bart atau memperjuangkan kebebasan dan kemanusiaan yang baru saja ia kenal.

Pertarungan akhir antara Danny dan Bart tidak hanya menunjukkan kemampuan bela diri yang spektakuler dari Jet Li, tetapi juga memperlihatkan transformasi karakter Danny yang mendalam.

Data Film

JudulDanny the Dog / Unleashed
SutradaraLouis Leterrier
PenulisLuc Besson
Pemeran UtamaJet Li (Danny), Morgan Freeman (Sam), Bob Hoskins (Bart)
Tanggal Rilis11 Februari 2005
GenreAksi, Drama
Durasi103 menit
ProduksiEuropaCorp, TF1 Films Production
DistributorRogue Pictures (AS), EuropaCorp (Internasional)
BahasaInggris, Perancis
Pendapatan$50 juta (global)

Kesimpulan

Danny the Dog adalah film yang menarik dengan perpaduan antara aksi yang memukau dan drama emosional yang mendalam. Jet Li berhasil membawakan peran Danny dengan sangat baik, menunjukkan sisi brutal sekaligus sisi lembut dari karakternya.

Dukungan dari Morgan Freeman dan Bob Hoskins menambah kedalaman cerita yang membuat film ini layak untuk ditonton. Jika Anda penggemar film aksi dengan cerita yang kuat, Danny the Dog adalah pilihan yang tepat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini