Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film From Paris With Love

Sinopsis dan Alur Cerita Film From Paris With Love

Sekbernews.id – From Paris with Love adalah sebuah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2010. Disutradarai oleh Pierre Morel dan ditulis oleh Adi Hasak, film ini menawarkan aksi cepat dan intensitas yang tinggi, serta dibintangi oleh John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers.

Dengan latar belakang kota Paris yang ikonik, film ini menggabungkan elemen-elemen aksi dan spionase dalam cerita yang seru dan mendebarkan.

Sinopsis

James Reece (Jonathan Rhys Meyers) adalah seorang asisten pribadi Duta Besar Amerika Serikat di Paris yang juga bekerja sebagai agen CIA junior.

Hidupnya yang tenang dan tertata mulai berubah ketika ia diberi tugas untuk bekerja sama dengan Charlie Wax (John Travolta), seorang agen CIA veteran yang eksentrik dan tidak konvensional.

Tugas mereka adalah menghentikan serangan teroris di kota Paris. Dalam satu hari yang penuh aksi dan kekacauan, James harus beradaptasi dengan gaya kerja Charlie yang unik untuk menyelesaikan misi berbahaya ini.

Alur Cerita

Cerita dimulai dengan James Reece yang menjalani kehidupan ganda sebagai asisten duta besar dan agen CIA junior. Ia memiliki pacar Prancis yang cantik, Caroline (Kasia Smutniak), dan menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna. Namun, ketika ia mendapat tugas untuk bekerja dengan Charlie Wax, segala sesuatunya berubah drastis.

Charlie Wax adalah agen CIA yang tidak kenal takut dan cenderung bertindak sesuka hati. Mereka berdua ditugaskan untuk menghentikan rencana serangan teroris besar di Paris.

Awalnya, James merasa kewalahan dengan metode Charlie yang kasar dan tidak terduga. Namun, seiring berjalannya waktu, James mulai memahami cara kerja Charlie dan mereka berdua membentuk tim yang solid.

Mereka menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, termasuk pengkhianatan dan serangan dari para teroris. Di tengah perjalanan, James juga menemukan bahwa pacarnya, Caroline, ternyata terlibat dalam jaringan teroris yang mereka buru. James harus menghadapi dilema emosional antara cinta dan tugasnya sebagai agen CIA.

Pada akhirnya, James dan Charlie berhasil menggagalkan serangan teroris dan menyelamatkan Paris dari kehancuran. James belajar banyak dari pengalaman ini dan menemukan dirinya menjadi agen yang lebih tangguh dan berpengalaman.

Data Film

KategoriDetail
JudulFrom Paris with Love
SutradaraPierre Morel
Penulis SkenarioAdi Hasak
ProduserLuc Besson, India Osborne
Pemeran UtamaJohn Travolta, Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak
GenreAksi, Thriller
Durasi92 menit
Tanggal Rilis5 Februari 2010 (AS)
BahasaInggris, Prancis
Lokasi SyutingParis, Prancis

From Paris with Love adalah film yang penuh dengan aksi dan ketegangan, menawarkan penonton pengalaman yang mendebarkan dari awal hingga akhir. Bagi para penggemar film aksi dan spionase, film ini adalah salah satu yang layak untuk ditonton.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini