Rabu, Juni 19, 2024
29.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Crank 2: High Voltage

Sinopsis dan Alur Cerita Film Crank 2: High Voltage

Sekbernews.id – Bagi para penggemar film aksi, Crank 2: High Voltage adalah suguhan yang tak boleh dilewatkan. Dirilis pada tahun 2009, film ini merupakan sekuel dari Crank yang sukses besar pada tahun 2006.

Sutradara Neveldine/Taylor kembali dengan gaya sinematik yang khas dan berani, menghadirkan cerita yang penuh dengan aksi tanpa henti dan kegilaan yang semakin liar.

Sinopsis

Chev Chelios (Jason Statham) kembali menghadapi situasi yang hampir mustahil. Setelah selamat dari kejatuhan yang mematikan di film pertama, ia mendapati dirinya diculik oleh gangster China yang kemudian mencuri jantungnya dan menggantinya dengan jantung buatan.

Untuk tetap hidup, Chev harus terus mendapatkan aliran listrik untuk mengisi daya jantung buatan tersebut. Dengan bantuan teman-temannya, Chev berusaha merebut kembali jantung aslinya sambil berjuang melawan musuh-musuh yang berbahaya dan waktu yang terus berdetak.

Alur Cerita

Cerita dimulai dengan adegan Chev jatuh dari helikopter di akhir film pertama. Tidak lama setelah itu, ia ditemukan oleh sekelompok gangster China yang menculiknya dan melakukan operasi pencurian jantung. Saat Chev terbangun, ia menyadari bahwa jantungnya telah diganti dengan jantung buatan yang membutuhkan aliran listrik konstan.

Dari sinilah petualangan Chev dimulai. Dalam upayanya untuk mendapatkan kembali jantung aslinya, ia harus menghindari berbagai ancaman, mulai dari geng kriminal hingga polisi korup. Sepanjang perjalanan, Chev menggunakan segala cara untuk mengisi daya jantungnya, termasuk menyetrum dirinya dengan berbagai sumber listrik.

Dibantu oleh Eve (Amy Smart), pacarnya yang setia, dan Doc Miles (Dwight Yoakam), dokter aneh yang pernah menolongnya, Chev terus berjuang dengan cara-cara yang semakin gila dan kreatif.

Salah satu momen paling ikonik adalah ketika Chev harus mengejar musuhnya di tengah-tengah lomba kuda, menunjukkan bahwa film ini tidak takut mengambil risiko dalam menghadirkan aksi yang unik dan tidak terduga.

Film ini ditutup dengan adegan yang penuh ketegangan ketika Chev akhirnya berhasil menemukan jantung aslinya. Namun, dalam proses tersebut, ia kembali mengalami situasi yang hampir membawanya pada kematian. Dengan gaya khas Neveldine/Taylor, penonton disuguhkan akhir yang menggantung dan membuat penasaran.

Data Film

AspekDetail
JudulCrank 2: High Voltage
Rilis17 April 2009
SutradaraNeveldine/Taylor
Pemeran UtamaJason Statham, Amy Smart, Dwight Yoakam
GenreAksi, Thriller
Durasi96 menit
RatingR (dewasa)
ProduksiLakeshore Entertainment, Lionsgate Films

Kesimpulan

Crank 2: High Voltage adalah film yang penuh dengan adrenalin dan aksi tanpa henti. Jason Statham berhasil membawakan karakter Chev Chelios dengan sempurna, menjadikan film ini sebagai tontonan wajib bagi para pecinta film aksi.

Dengan plot yang tidak biasa dan gaya sinematografi yang berani, Crank 2 berhasil menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda dan memuaskan.

Meskipun mungkin tidak cocok untuk semua orang, terutama mereka yang menghindari kekerasan dan adegan intens, film ini tetap layak untuk diapresiasi sebagai salah satu karya unik di dunia perfilman.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini