Kamis, Mei 30, 2024
27.3 C
Indramayu
BerandaPolitikSiap Maju Lewat PKB, Haji Suwarto Ambil Formulir Hari Ini

Siap Maju Lewat PKB, Haji Suwarto Ambil Formulir Hari Ini

Sekbernews.id – INDRAMAYU Pengusaha yang juga tokoh nelayan Indramayu, Suwarto, menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 serentak.

Tak hanya lewat baliho dan spanduk yang bertebaran di seluruh penjuru Indramayu, hari Rabu (24/4/2024) ini, pria yang akrab disapa Haji Suwarto ini menunjukkan keseriusan itu.

Melalui timnya, Suwarto telah mengambil formulir pendaftaran calon bupati Indramayu di Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indramayu.

Di Sekretariat PKB Indramayu, tim Suwarto yang terdiri dari tiga orang diterima oleh petugas Desk Pilkada PKB, Dede Hidayat.

Dalam keterangannya, Suwarto menyatakan bahwa pengambilan formulir ini merupakan langkah pentingnya dalam perjalanan politik.

“Saya penuh kesungguhan dan keyakninan untuk mencalonkan diri sebagai bupati Indramayu lewat PKB,” ungkapnya.

Lanjutnya, pencalonan ini tidak hanya membawa harapan pribadinya, tapi juga harapan banyak orang yang percaya pada visi dan misi perubahan yang dibawanya.

“Semoga langkah ini tidak hanya menjadis ebuah pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi langkah awal dalam mewujudkan impian bersama untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Indramayu,” ungkap Suwarto.

Diketahui, Suwarto telah menyatakan siap untuk tidak menerima gaji pokok, anti suap, pantang menerima fee proyek, serta mendukung investasi di berbagai bidang di Kabupaten Indramayu.

Lewat jargonnya “Peduli & Melayani”, Suwarto menjadi poros ketiga setelah Nina Agustina dari PDIP, dan lima calon dari Partai Golkar yang sudah serius maju dalam Pilkada 2024 serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini