Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSerunya Pembalasan Kazuya dalam Film Tekken 2: Kazuya's Revenge

Serunya Pembalasan Kazuya dalam Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge

Sekbernews.id – Film adaptasi dari video game seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi para sineas. Tekken 2: Kazuya’s Revenge, sekuel dari film Tekken, mencoba membawa elemen-elemen yang dikenali oleh para penggemar game ke dalam layar lebar.

Meski berusaha keras untuk menggabungkan aksi dan drama, film ini menerima berbagai tanggapan dari para kritikus dan penggemar.

Sinopsis

Tekken 2: Kazuya’s Revenge menceritakan kisah Kazuya Mishima, yang terbangun tanpa ingatan di sebuah kota yang dikuasai oleh kejahatan. Dalam upayanya untuk mencari jati dirinya, Kazuya bergabung dengan sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai The Minister. Dalam proses ini, ia menyadari bahwa dirinya adalah bagian dari konflik yang lebih besar yang melibatkan keluarga Mishima, yang terkenal dalam dunia Tekken.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan Kazuya yang terbangun di sebuah apartemen kumuh tanpa ingatan tentang siapa dirinya. Seiring dengan berjalannya cerita, kita melihat Kazuya berusaha mencari tahu identitasnya, sementara ia terus-menerus diburu oleh berbagai kelompok kriminal. Pertemuan dengan seorang wanita misterius yang dikenal sebagai Rhona memberikan sedikit pencerahan, namun juga menambah kerumitan dalam pencariannya.

Dalam proses ini, Kazuya direkrut oleh The Minister, yang memberikan misi kepadanya untuk menghabisi target-target tertentu. Perlahan, Kazuya menyadari bahwa dirinya adalah bagian dari dinasti Mishima yang terkenal. Konfrontasi dengan berbagai karakter dari dunia Tekken, termasuk musuh bebuyutannya, semakin membawa Kazuya ke dalam pusaran konflik keluarga dan pertarungan mematikan.

Film ini mencoba menyeimbangkan antara adegan pertarungan yang intens dengan drama personal Kazuya yang penuh dengan misteri. Namun, beberapa kritikus menganggap bahwa alur cerita terasa agak terpotong-potong dan kurang mendalam dalam pengembangan karakter.

Data Film

KategoriDetail
JudulTekken 2: Kazuya’s Revenge
SutradaraWych Kaosayananda
ProduserSteven Paul, Daniel Diamond
Penulis SkenarioNicole Jones-Dion, Steven Paul
Pemain UtamaKane Kosugi (Kazuya Mishima), Cary-Hiroyuki Tagawa (The Minister), Rade Šerbedžija (Teacher), Kelly Wenham (Rhona)
GenreAksi, Drama
Durasi89 menit
Tahun Rilis2014
Negara AsalAmerika Serikat
BahasaInggris

Kesimpulan

Tekken 2: Kazuya’s Revenge adalah sebuah upaya untuk menghidupkan kembali kisah Kazuya Mishima dalam format film. Meskipun film ini mengusung adegan aksi yang cukup menarik, alur cerita dan pengembangan karakter yang kurang matang membuatnya tidak sepenuhnya berhasil memuaskan para penggemar setia Tekken.

Bagi mereka yang mencari hiburan ringan dengan sedikit nostalgia dari game, film ini mungkin masih layak untuk ditonton. Namun, bagi yang mengharapkan adaptasi yang lebih mendalam dan setia pada sumber aslinya, film ini mungkin belum mampu memenuhi ekspektasi tersebut.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini