Tuesday, September 17, 2024
HomeKriminalSeorang Balita di Jakarta Meninggal Dibanting Ibunya Sendiri

Seorang Balita di Jakarta Meninggal Dibanting Ibunya Sendiri

Sekbernews.id – JAKARTA Seorang balita berusia satu tahun tewas setelah dibanting oleh ibu kandungnya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kejadian tragis ini berlangsung pada Minggu (4/8/24).

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkapkan bahwa pelaku berinisial TY (35). Saat kejadian, korban bersama ibunya sedang duduk di teras rumah. Secara tiba-tiba, sang ibu membanting anaknya ke lantai teras yang berkeramik.

“Saat itu mereka sedang duduk di teras. Anak yang baru berusia satu tahun lebih itu tiba-tiba dibanting oleh ibunya hingga kepalanya membentur keramik teras,” kata AKP Nurma Dewi pada Selasa (6/8/24).

“Korban sudah meninggal kemarin. Saat ini, kami masih menyelidiki lebih lanjut dan memeriksa pelaku,” tambahnya.

AKP Nurma Dewi juga menyebutkan bahwa menurut keterangan nenek korban, ibu dari balita tersebut memiliki riwayat gangguan psikologi. Oleh karena itu, pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi psikologisnya.

“Neneknya mengatakan bahwa pelaku memiliki riwayat gangguan psikologi. Hal ini sedang kami dalami. Saat ini, pelaku telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan psikologis,” jelasnya.

Saputrahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
RELATED ARTICLES

Most Popular