Selasa, Februari 27, 2024
BerandaNasionalSecurity Bank Gagalkan Perampokan Bank BRI Unit Leuwimunding Majalengka

Security Bank Gagalkan Perampokan Bank BRI Unit Leuwimunding Majalengka

sekbernews.id – MAJALENGKA  Sekitar pukul 14:30 Wib di unit Bank BRI Kecamatan Leuwimunding  telah terjadi perampokan dengan ancaman bom. Senin, 23 Mei 2022

Menurut saksi Asep Firman Security Bank BRI mengatakan pada pukul 14:30 Wib pelaku masuk ke unit Bank BRI Leuwimunding dikira nasabah Bank, dan menemui pegawai teller,Sita sambil berkata ia minta uang 30 Jt, kemudian,Sita menanyakan bapak mau menabung atau mau ngambil uang,katanya

“Pelaku inisial ,D berkata kembali ia minta uang sembari menunjukan tabung kecil berkabel seperti bom kepada teller,Sita . Lalu ,Sita di ajak masuk ke ruangan pimpinan unit BRI. Pelaku kembali berkata minta uang 30 jt dan mengancam dan menujukan tabung di bagian bawah ketiak berkabel mirip bom, ujar Security Bank  BRI Asep Firman.

BACA JUGA : Bupati Nina Agustina Menerima Penghargaan Kategori Menjaga Ketahanan Pangan Dari Tribun Jabar

Setelah itu, kepala unit Bank BRI,Ais memanggil security,Asep Firman untuk meringkus  pelaku, Asep berhasil menangkap dan memborgol tangan pelaku,D,kemudian pelaku di bawa kelapangan bola Leuwimunding  pelaku di ikat ke tiang  gawang.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan Pelaku,D tidak berhasil melakukan upaya perampokan pada bank, namun saat di evakuasi pelaku mengaku membawa bahan peledak, kemudian kita memanggil Brimob dengan sigap datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan ternyata barang tersebut bukan bahan peledak (Bom) ternyata hanya mainan.”tegas  AKBP Edwin .

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini