Kamis, Mei 30, 2024
28.1 C
Indramayu
BerandaHiburanReview Chief Detective 1958, Tayang di Disney+ Hotstar

Review Chief Detective 1958, Tayang di Disney+ Hotstar

Sekbernews.id – Drama Korea terbaru yang dinanti-nantikan, “CHIEF DETECTIVE 1958”, akhirnya meluncur pada Jumat (19/4/2024) kemarin.

Dipimpin oleh bintang-bintang Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi, drama berdurasi 12 episode ini mengungkap prekuel dari drama klasik “CHIEF INSPECTOR” yang menghiasi layar kaca pada tahun 1971.

Lee Je Hoon memerankan karakter Detektif Park Young Han muda, yang sebelumnya diperankan oleh aktor terkenal Choi Bool Am. Berbeda dengan versi sebelumnya yang menampilkan Choi Bool Am sebagai detektif berpengalaman, Lee Je Hoon membawa karakter Park Young Han sebagai seorang polisi pemula yang tengah berjuang mengembangkan dirinya.

Bersama dengan timnya, terdiri dari tiga polisi jujur: Kim Sang Soon (diperankan oleh Lee Dong Hwi), Jo Kyeong Hwan (Choi Woo Sung), dan Seo Ho Jung (Yoon Hyun Soo), Park Young Han bertekad untuk memerangi segala bentuk kejahatan. Di bawah kepemimpinan Yoo Dae Cheon (Choi Duk Moon), mereka siap menumpas korupsi yang merajalela di era klasik.

Sebagai prekuel dari drama legendaris era 70-an, “CHIEF DETECTIVE 1958” menjadi salah satu tontonan yang paling dinanti, terutama di Korea. Setelah kesuksesan “TAXI DRIVER”, Lee Je Hoon kembali memerankan peran serupa, namun kali ini sebagai seorang detektif.

Menghadirkan perspektif yang berbeda dari drama kejahatan pada umumnya, “CHIEF DETECTIVE 1958” menggambarkan realitas pekerjaan polisi pada masa itu. Meskipun polisi memiliki reputasi buruk karena terlibat dalam berbagai aksi korupsi, seperti kolaborasi dengan geng dan bahkan penyelundupan bersama tentara Amerika, Park Young Han dan timnya membuktikan bahwa integritas polisi yang jujur masih ada, meskipun langka.

Dengan usaha keras untuk memberantas kejahatan sambil mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat, drama ini menampilkan aksi seru dengan latar belakang tahun 50-an. Tanpa alat forensik modern atau CCTV yang ada saat ini, Park Young Han dan timnya mengandalkan strategi dan kerja tim yang solid dalam menangani kasus-kasus sulit.

Para Pemain dan Sentuhan Komedi yang Menghibur

Seperti yang diharapkan, Park Young Han dan timnya, yaitu Kim Sang Soon, Jo Kyeong Hwan, dan Seo Ho Jung, di bawah pimpinan Yoo Dae Cheon, menunjukkan chemistry yang luar biasa di layar. Sebagai pemeran utama, mereka menghidupkan karakter-karakter dengan sangat baik, membawa keahlian masing-masing untuk menyelesaikan kasus-kasus yang rumit.

Selain kimiawi yang kuat dan hubungan persahabatan, penonton juga disuguhkan dengan komedi yang menghibur. Lee Je Hoon, yang dikenal dengan ekspresinya yang ekspresif, dengan lincah membawa karakter Park Young Han, sementara Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, dan Yoon Hyun Soo memberikan sentuhan komedi yang segar dengan peran masing-masing.

Unsur Romantis yang Menyentuh

Meskipun dikenal sebagai drama aksi dan kejahatan, “CHIEF DETECTIVE 1958” juga menampilkan unsur romantis yang disukai oleh penonton. Selain menyoroti keahlian Detektif Park dalam menangani kasus, drama ini juga mengungkap sisi pribadinya yang lebih dekat dengan penonton. Meskipun fokus pada tugasnya sebagai penegak hukum, Park Young Han juga mengalami romantisme dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dengan segala unsur yang dimilikinya, “CHIEF DETECTIVE 1958” menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan, menghadirkan aksi tim detektif Park Young Han dalam melawan kejahatan dan korupsi di sekitarnya. Jangan lewatkan drama prekuel legendaris ini, eksklusif hanya di Disney+ Hotstar!

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini