Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaTeknologiRealme 12 Series, Usung Teknologi Kamera Periskop

Realme 12 Series, Usung Teknologi Kamera Periskop

spot_img

Sekbernews.id – Realme secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Realme 12 Series 5G, di pasar Indonesia. Menandai langkah baru perusahaan dalam kelas menengah, smartphone ini menyuguhkan sejumlah fitur menarik, terutama dalam segmen fotografi yang mengusung teknologi periskop.

Menyajikan dua varian, yakni Realme 12+ 5G dan Realme 12 Pro+ 5G, keduanya hadir dengan pilihan memori yang besar, mulai dari 8+8GB hingga 12+12GB, dengan penyimpanan mencapai 512GB. Khusus untuk Realme 12 Pro+ 5G, Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, menyoroti keunggulan utama, yakni lensa telefoto periskop pertama di segmennya.

“Smartphone ini menjadi yang pertama di segmennya dalam menghadirkan lensa telefoto periskop yang akan memberikan kualitas foto yang tidak pernah terbayangkan hadir di segmen ini sebelumnya,” ujar Ellen Zhou saat peluncuran di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Kolaborasi dengan para profesional, seperti desainer jam tangan Ollivier Savéo dan sutradara pemenang Oscar Claudio Miranda, juga menambahkan nilai estetika pada Realme 12 Series 5G. Desain premium terinspirasi dari jam tangan mewah, bersama dengan filter foto estetik, memberikan sentuhan istimewa pada pengalaman pengguna.

Realme 12 Pro+ 5G tampil sebagai langkah inovatif dengan membawa teknologi kamera telefoto periskop mutakhir, zoom lossless full-focal-length, dan Sensor OmniVision OV64B 64MP yang mengesankan. Dengan peningkatan signifikan pada kemampuan fotografi malam, smartphone ini menjadi pilihan menarik bagi pecinta fotografi.

Pada sisi visual, layar 120Hz Curved Vision Display berukuran 6,7 inci dengan layar AMOLED beresolusi FHD+ menjadi daya tarik lainnya. Fitur Pro-XDR untuk rentang kecerahan yang optimal, bersama dengan sertifikasi TÜlUV Rheinland untuk kenyamanan mata, menjadikan Realme 12 Pro+ 5G layak menjadi Next-gen Imaging Smartphone.

Performa tidak kalah diutamakan dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, menawarkan performa luar biasa namun tetap efisien. Dengan berbagai tambahan fitur pada antarmuka realme UI 5.0 berbasis Android 14, seperti File Dock dan Flash Capsule, Realme 12 Pro+ 5G siap memenuhi kebutuhan multitasking pengguna.

Tak ketinggalan, Realme 12+ 5G juga turut memberikan kontribusi signifikan pada segmen fotografi dan performa. Dengan sensor Sony LYT-600, kemampuan 2x In-Sensor Zoom, dan chipset Dimensity 7050 5G, smartphone ini menjanjikan pengalaman fotografi dan performa yang memukau di kelasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini