Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahPolres Indramayu Razia Knalpot Brong, Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

Polres Indramayu Razia Knalpot Brong, Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

Sekbernews.id – INDRAMAYU Polres Indramayu bersinergi dengan Kodim 0616/Indramayu menggelar patroli besar-besaran dan razia terhadap pengguna knalpot brong di beberapa titik pada malam Sabtu (6/1/2024) kemarin.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung patroli tersebut bersama Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggarjati Nugroho, S.T.K., S.I.K.

Tujuan utama dari razia ini adalah menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat, ungkap Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Operasi ini berhasil mengidentifikasi setidaknya 10 kendaraan yang menggunakan knalpot brong.

“Sedikitnya 10 kendaraan yang terjaring dalam razia tersebut,” ungkap AKP Saefullah pada hari Minggu (7/1/2023).

Langkah ini diambil untuk mengurangi gangguan ketertiban umum akibat kebisingan knalpot brong yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.

AKP Saefullah menegaskan komitmen pihaknya dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Upaya ini sebagai bagian dari misi kami untuk memberikan rasa aman serta kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu,” terang AKP Saefullah.

Razia besar-besaran terhadap knalpot brong ini menjadi bukti nyata dari kerjasama yang erat antara Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Harapannya, tindakan ini dapat menjadi efek jera bagi para pelanggar dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketaatan dalam berlalu lintas,” tutup AKP Saefullah.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini