Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaNasionalPolisi Bantu Pemudik Lansia Yang Kebingungan Cari Keluarganya di Rest Area KM...

Polisi Bantu Pemudik Lansia Yang Kebingungan Cari Keluarganya di Rest Area KM 164 Tol Cipali

spot_img

sekbernews.id – MAJALENGKA  Polisi Wanita Polres Majalengka Aipda Windi membantu Seorang lansia Pemudik yang bernama Sarno (65) Asal Sleman Jawa Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan menuju Bekasi bersama Keluarganya di Kawasan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka,Jumat 6 Mei 2022 kemarin.

Menurut Polwan Polres Majalengka Aipda Windi Ketika dirinya berpatroli di kawasan Rest Area KM 164 menemukan Seorang Lansia Pemudik yang bernama Sarno (65) kebingungan mencari Keluarganya dikarenakan Kendaraan yang ia (Sarno) tumpangi bersama keluarganya di parkir dimana.

Lebih Lanjut, Aipda Windi membawa Bapak Sarno ke Pos Pelayanan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka kemudian di umumkan melalui Pengeras Suara yang berada di Pos Polisi,”ungkapnya.

BACA JUGA : Sigap Anggota Polisi Cirebon Kota, Bersihkan Bekas Tumpahan Pasir di Depan Pos Pam Kedawung

Sementara itu, bapak Sarno (65) menuturkan selepas dirinya dari Toilet Rest Area KM 164 bingung mencari mobil keluarganya diparkir dimana dan sampai Setengah jam ia mencari keluarganya namun tidak menemukannya,”tuturnya.

Dan Alhamdulilah setelah bertemu dengan Ibu Polwan ia dibawa ke Pos Polisi dan di umumkan di Pengeras suara dan setelah beberapa menit akhirnya ada Keluarga atau anaknya ke Pos Polisi.

“Terimaksih kepada Pihak Kepolisian yang sudah membamtu dirinya sudah menemukan keluarganya kembali”ucap Bapak Sarno.

BACA JUGA : Bagi Pengusaha dan Pekerja Berkoordinasi, Urai Kemacetan Arus Balik Ini Saran Menaker

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan, Namun terjadi beberapa permasalahan seperti keluarga yang tertinggal dari rombongannya dan permasalahan lain yang terjadi seperti kehabisan bensin tentunya kami berharap Kepada Masyarakat bisa menginformasikan Ke Pos Polisi atau anggota Polisi yang bertugas,”pungkasnya.

“Pihaknya juga selalu berpatroli baik menggunakan Roda Dua maupun Jalan kaki di Kawasan Rest Area KM 164 untuk memantau situasi Kamtibmas dan dengan Patroli ini juga Pihak nya banyak membantu masyarakat seperti pemudik lansia Bapak Sarno yang Kehilangan Keluarganya yang ditemukan Polisi berpatroli yang akhirnya bertemu dengan keluarganya,”tuturnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini