Senin, Juni 17, 2024
26.1 C
Indramayu
BerandaDaerahPertamina Balongan Serahkan Bantuan Rambu Lalu Lintas Kepada Dishub Indramayu

Pertamina Balongan Serahkan Bantuan Rambu Lalu Lintas Kepada Dishub Indramayu

sekbernews.id – INDRAMAYU  PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan menyerahkan bantuan peralatan rambu lalu lintas berupa 200 Water Barrier dan 100 Traffic Cone untuk Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu,Rabu 20 April 2022.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Area Manager Communication, Relation and CSR PT KPI Refinery Unit VI Balongan Imam Rismanto kepada Kepala Dinas Perhubungan Indramayu Drs. YUDI RUSTOMO, M.Si.. Turut serta dalam acara tersebut Manager Asset Operation PT KPI Refinery Unit VI Balongan, Evri Marta Risal Section Head Environment RU VI Aditya Liberty Prabowo.

Sebelumnya selama Major Project Turn Around RU VI 2022 dilakukan sistem buka tutup akses jalan depan kilang RU VI mulai dari Perempatan Sukaurip (Puskesmas Balongan) – Pertigaan Wismajati – pertigaan Majakarta sampai simpang Tinumpuk dan dialihkan melalui jalan Sukaurip atau Soekarno-Hatta yang didukung oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA : Pertamina Balongan Dibulan Ramadhan Kembali Santuni 250 Anak Yatim

Hal ini dilakukan untuk melindungi pengguna jalan raya karena terdapat risiko jika jalan tetap digunakan seperti biasanya saat proyek sedang berlangsung.

Area Manager Communication, Relation and CSR PT KPI Refinery Unit VI Balongan Imam Rismanto menyatakan rasa terima kasih perusahaan kepada Dinas Perhubungan Indramayu atas kerjasama yang sudah dilakukan.

BACA JUGA : Holding BUMN Industri Pertahanan Indonesia Resmi Luncurkan Oleh Presiden RI Joko Widodo Didampingi Menhan

“Melalui koordinasi maupun pengerahan petugas Dishub Indramayu pada kegiatan penutupan jalan yang sudah dilakukan menghasilkan kesuksesan serta kelancaran proyek selama Major TA 2022 yang berlangsung. Kami berharap sinergi yang sudah terjalin dapat berlanjut pada kegiatan PT KPI RU VI lainnya”, ungkap Imam.

Kepala Dinas Perhubungan Indramayu Drs. YUDI RUSTOMO, M.Si. pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya digunakan terbatas untuk lingkungan RU VI tetapi akan digunakan secara umum untuk kebutuhan lalu lintas kabupaten Indramayu. Terlebih memasuki musim mudik 2022 bantuan sarana dan prasarana yang diserahkan akan sangat membantu, ujar Yudi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini