Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanNia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie, Benarkah ?

Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie, Benarkah ?

spot_img

Reporter : Saputra

Sekbernews.id, JAKARTA – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini masih menjalani hukuman atas kasus narkoba. Di tengah situasi itu, muncul rumor perceraian.

Berhembus kabar jika Nia Ramadhani menggugat cerai Ardi Bakrie. Bahkan ibu tiga anak ini disebut telah mendaftarkan perceraian ke pengadilan agama.

Menanggapi rumor tersebut, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wilayah di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberikan klarifikasi.

BACA JUGA : Komedian Daus Mini Terjaring Razia Dan Terancaman Dipenjara Karena Ini

“Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat 18 maret 2022 yang lalu.

Belum diketahui dari mana sumber itu berasal, namun satu hal dalam hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan itu kerap terlihat mesra meski menghadapi cobaan.

Beberapa kali hadir dalam sidang, keduanya tak jarang terlihat kompak lewat warna baju yang selaras. Selain itu, Ardi Bakrie juga tak sungkan melindungi istrinya dari kepungan orang-orang usai menjalani sidang.

Bahkan saat Nia Ramadhani ditangkap bersama sopirnya di kasus narkoba, Ardi Bakrie pun datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Kini, pasangan suami istri itu sama-sama mendekam di penjara.

Sebelum tersandung kasus narkoba, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang harmonis. Sang artis bahkan menaruh kepercayaan pada suaminya semisal bertemu dengan mantan pacar.

BACA JUGA : Benarkah Indro Warkop Meninggal Dunia, Begini Fakta Sebenarnya

“Kalau misalkan pasangan kita ketemu sama mantannya, harusnya menurut aku biasa aja karena itu kan udah lewat,” ujar Nia Ramadhani pada Maret 2021. (Dilansir Suara.com)

Ardi Bakrie pun bakal melakukan hal yang sama dengan Nia Ramadhani. Ia tak mau membatasi ruang gerak sang istri sekalipun nantinya akan bertemu dengan sang mantan.

“Aku setuju (tak masalah pasangan bertemu mantan). Kalau gue yes,” ungkap Ardi Bakrie.

(foto : Suara.com)

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini