Kamis, Mei 30, 2024
27.3 C
Indramayu
BerandaPeristiwaKronologi 4 Teknisi CSB Mall Tewas di Dalam Septic Tank

Kronologi 4 Teknisi CSB Mall Tewas di Dalam Septic Tank

Sekbernews.id – CIREBON Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di Cirebon Super Block (CSB) Mall, di mana empat teknisi ditemukan tewas di dalam septick tank pada Selasa (9/4/2024).

Korban-korban yang ditemukan tewas dalam peristiwa ini adalah Tri Yuyanto (41), Moh Masduki (43), Tohidin Andiana (35), dan Fadli (31). Proses evakuasi jenazah melibatkan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon.

Kepala DPKP Kota Cirebon, Adam Nurudin, menjelaskan bahwa peristiwa ini bermula saat dua teknisi sedang melakukan pemeriksaan rutin di septick tank yang pada waktu itu sudah penuh dan meluber.

Namun, setelah masuk ke dalam, kedua teknisi tersebut tidak memberikan respons terhadap panggilan dari dua rekan mereka yang berada di luar.

Dua rekan mereka pun kemudian masuk untuk memeriksa, namun sayangnya mereka juga terjebak di dalam septick tank dan meninggal dunia.

“Total korban meninggal dunia berjumlah empat orang,” ujar Adam sebagaimana dikutip pada Rabu (10/4/2024).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo, menyatakan bahwa petugas menerima laporan terkait kejadian tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan dari para saksi, dua pekerja terjatuh ke dalam septick tank dan dua lainnya masuk untuk memberikan pertolongan. Namun, sayangnya keempatnya mengalami nasib yang sama, yaitu meninggal dunia.

“Ketika dievakuasi, mereka ditemukan sudah tidak bernyawa,” kata Anggi menambahkan.

Hingga saat ini, polisi masih terus mengumpulkan informasi untuk mengungkap kronologi dan penyebab kematian keempat teknisi tersebut.

“Jadi dari kami melakukan visum luar dan dalam. Di antaranya juga kita melaksanakan otopsi, yang jelas untuk membuat terang terkait dengan peristiwa ini,” kata Anggi.

Keempat korban yang tewas dalam kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan mereka. Penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mengungkap kejadian ini secara menyeluruh.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Dasukihttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini