Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahKolaborasi Diskanla Indramayu Dengan Diskanla Provinsi Bangun Edukasi Dalam Sosialisasi Aturan UU...

Kolaborasi Diskanla Indramayu Dengan Diskanla Provinsi Bangun Edukasi Dalam Sosialisasi Aturan UU Bagi Pelaku Usaha Perikanan dan Kelautan

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Indramayu laksanakan kegiatan sosialisasi aturan perundang – undangan bidang perikanan dan kelautan bertempat di aula Dinas Perikanan dan Kelautan. Selasa, 24 Mei 2022 kemarin.

Sosialisasi ini bertujuan memberikan edukasi kepada pelaku usaha perikanan dan kelautan di Indramayu khususnya terkait peraturan perundang – undangan kelautan dan perikanan beserta turunan aturan lainnya yang berlaku.

BACA JUGA : Bupati Nina Terima Kunjungan Dari IWAPI, Pengembangan UMKM Dapat Meningkatkan Perekonomian Indramayu

Di kesempatan yang baik ini hadir sebagai narasumber perwakilan Satuan Pengawas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Cirebon, perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Perwakilan Bidang Kelautan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, dan Kepala Dinas Bapak Edi Umaedi, SP.

Kepala Dinas Edi Umaedi, SP mengatakan dengan adanya sosialisasi hasil kolaborasi pemerintah provinsi dengan pemerintah daerah dapat mensinergikan semua stakeholder perikanan dan kelautan sebagai upaya dalam meningkatkan kesadaran dalam penerapan Undang – Undang perikanan dan kelautan beserta aturan turunannya, tutupnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini