Selasa, Februari 27, 2024
BerandaNasionalKasad Dudung Mendapatkan Penobatan Saudara Sulung Dari Masyarakat Sumba Timur

Kasad Dudung Mendapatkan Penobatan Saudara Sulung Dari Masyarakat Sumba Timur

sekbernews.id – NTT  Setelah gelar adat Naijuf Tanin Anin Manas dari Raja Sonbai, disela-sela kunjungan kerja ke wilayah Kodam IX/Udayana, Kasad Jendral TNI Dudung Abdurochman kembali mendapatkan kehormatan dari masyarakat Sumba Timur, yaitu diangkat menjadi Saudara Sulung. Prosesi ini digelar bersamaan dengan penobatan sebagai tokoh Adat Agung oleh Drs. Gidion Mbiliora. Jumat kemarin.

Kasad Dudung mengatakan, penobatan ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang tak terhingga. Sebuah ikatan yang tidak akan putus antara saya dan masyarakat Sumba Timur, yang akan saling merasakan kebahagiaan dan kesulitan masing-masing, ucapnya.

BACA JUGA : Menag Yaqut Cholil Tinjau Hotel Bagi Jemaah Haji Indonesia di Madinah

Kunjungan kerja kali ini sejatinya untuk melihat peluang TNI AD bersama Pemerintah Daerah dalam membantu meningkatkan kesehatan dan perekonomian masyarakat di Sumba Timur ke depannya, melalui berbagai program yang relevan untuk dilaksanakan oleh TNI AD, ujar Kasad Dudung.

Semoga kita semua dapat bekerja sama untuk hal ini, agar menghasilkan kondisi yang lebih baik dan bermanfaat di Sumba Timur terutama dalam hal perekomian dan kesehatan warga, pungkas Kasad Dudung.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini