Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahKapolres Indramayu : Intruksikan Anggotanya Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

Kapolres Indramayu : Intruksikan Anggotanya Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

sekbernews.id – INDRAMAYU  Unit Reskrim Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Terisi, Bripka Wahyudin memantau ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan minyak goreng curah, di lokasi pasar tradisional serta pasar modern di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Senin, 23 Mei 2022 kemarin.

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Unit Reskrim Polsek Terisi memantau ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran, ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa personel Polres Indramayu Polda Jabar intens memantau ketersediaan dan harga minyak goreng guna memastikan ketersediaan barang yang kosong atau harga yang tidak sesuai, ucapnya.

BACA JUGA : Bupati Nina Agustina Menerima Penghargaan Kategori Menjaga Ketahanan Pangan Dari Tribun Jabar

Kapolres instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua pasar atau warung hingga Toko. Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin yang harganya tidak sesuai.

“Kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir lantaran Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur. Tutupnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini