Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalKapolda Jabar Pimpin Upacara Peresmian dan Pelantikan Polres Pangandaran

Kapolda Jabar Pimpin Upacara Peresmian dan Pelantikan Polres Pangandaran

spot_img

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., pimpin pelaksanaan kegiatan Upacara Peresmian dan Pelantikan Kapolres Pangandaran Kabupaten Pangandaran berlangsung di Alun alun Perigi Kabupaten pengandaran.Senin 25 April 2022.

Kapolda Jabar meresmikan dan sekaligus melantik Kapolres Pangandaran dan penyerah terimaan Aset dari Polres Ciamis Polda Jabar kepada Polres Pangandaran Polda Jabar.

Polres Pangandaran merupakan Polres Baru Polda Jabar yang merupakan Pecahan dari Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada Kesempatan itu Kapolda Jabar juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Susi Pudjiastuti yang telah menginisiasi pembentukan Polres Pangandaran.

“Saat itu, saya sedang rapat dengan Pak Kapolri, lalu beliau menyampaikan bahwa Polres Pangandaran harus segera dibentuk dan atas usulan yang mendesak dari Ibu Susi, terbentuklah Polres Pangandaran Sekarang ” ujar Kapolda Jabar dalam sambutannya saat upacara pelantikan Kapolres Pangandaran dan peresmian pembentukan Polres Pangandaran, Polda Jabar di Alun-alun Parigi, Senin 25 April 2022 pagi.

Kapolda Jabar juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati Pangandaran, Ketua dan anggota DPRD Pangandaran serta juga pejabat terkait lainnya.

“Atas segala dukungannya, sampai Polres Pangandaran bisa dibentuk dan diresmikan,” katanya.

Kapolda meminta, doa restu kepada semua pihak agar Polres Pangandaran bisa bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

“Polisi perlu dikritik masyarakat agar teman-teman yang disini bisa bertugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

“Kepada Pak Kapolres Pangandaran,AKBP Hidayat jadilah polisi yang bisa menembak hati masyarakat, kalau kita bisa menembak hati masyarakat lalu kita kolaborasikan dengan pola-pola kepolisian sesuai keinginan masyarakat. Dengan demikian, kedekatan polisi dengan masyarakat akan semakin merekat,” ucapnya.

Kapolda juga berterimakasih kepada masyarakat Pangandaran yang sudah gercep dan gaspol memberikan dukungan dalam segala bentuk kepada pemerintahan dan kepolisian.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini