Senin, Juli 22, 2024
29.8 C
Indramayu
BerandaPendidikanKadisdik Jawa Barat Lantik Pengurus MKKTU, Ini Pesannya ?

Kadisdik Jawa Barat Lantik Pengurus MKKTU, Ini Pesannya ?

Reporter : Zul

Sekbernews.id – BANDUNG  Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandhi melantik pengurus Musyawarah Kerja Kepala Tata Usaha (MKKTU) Jabar Periode 2022-2025 di Aula Ki Hajar Dewantara Kantor Disdik Jabar, Jln. Radjiman No.6, Kota Bandung, Kamis 31 Maret 2022 kemarin.


Kadisdik berpesan, fungsi MKKTU harus bisa mewadahi seluruh tenaga administrasi. “Fungsi kita (MKKTU) bukan hanya untuk kasubag TU, tapi fungsi kita seluruh tenaga administrasi,” ucap Kadisdik.

BACA JUGA : Dikbud, 3.200 Warga Indrmayu Ikuti Ujian Kejar Paket C Gratis


Kadisdik berharap, MKKTU bisa menjadi tim lobi dalam memperjuangkan kesejahteraan tenaga administrasi. “Kita berharap ada P3K untuk tenaga administrasi di sekolah. Karena, selama ini P3K hanya untuk guru. Apa mungkin? Mungkin,” jelas Dedi


Ia pun mendorong MKKTU agar selalu kompak dan bersinergi dengan kepala sekolah.

BACA JUGA : Pemkot Bandung Tak Lagi Butuh Pulpen dan Kertas Ini


Sementara itu, Kepala MKKTU Jabar, Firman menegaskan, pihaknya akan mengoptimalkan peran untuk mendukung seluruh program Disdik Jabar.


Ia pun akan menindaklanjuti amanat Kadisdik untuk mewadahi seluruh tenaga administrasi di MKKTU Jabar. “Ke depan, kami akan membuat (program) lebih baik sesuai arahan Kadisdik,” ucapnya.

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini