Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahInnalillahi, Ketua Pergunu Indramayu KH Munaji Assaufani Meninggal Dunia

Innalillahi, Ketua Pergunu Indramayu KH Munaji Assaufani Meninggal Dunia

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kabar duka kembali menyelimuti dunia pendidikan Indramayu. Kali ini, Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu), KH Munaji Assaufani, berpulang ke Rahmatullah.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ma’arif Legok Lohbener Indramayu itu menghembuskan nafasnya yang terakhir pada Jum’at (23/2/2024) sekitar pukul 22.30 di RSUD Indramayu.

Kabar meninggalnya Ketua Pergunu Indramayu periode 2019-2024 itu tersiar lewat berbagai grup percakapan dan divalidasi oleh orang-orang terdekatnya.

Sebelumnya, almarhum sempat sakit cukup lama dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Sepekan terakhir, sakitnya bertambah parah hingga harus dirujuk ke rumah sakit.

Menurut informasi yang berasal dari pihak pesantren, almarhum akan disemayamkan Sabtu (24/2/2024) di rumah dukanya di Jln. Suryanegara No.1 RT 13 / RW Legok, Lohbener, Indramayu, Jawa Barat.

Semasa hidupnya, almarhum cukup aktif berorganisasi di Nahdlatul Ulama. Ia berhasil mencetak ribuan murid dan santri dari pengabdiannya sebagai guru dan kiai.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini