Kamis, Mei 30, 2024
27.3 C
Indramayu
BerandaDaerahGelar Halal Bi Halal, Bupati Nina Harapkan ASN Bersinergi Wujudkan Indramayu Bermartabat

Gelar Halal Bi Halal, Bupati Nina Harapkan ASN Bersinergi Wujudkan Indramayu Bermartabat

Sekbernews.id – INDRAMAYU Setelah menjalani masa liburan Idulfitri, pegawai negeri sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu langsung kembali beraktivitas. Salah satu momen penting yang tidak ingin terlewatkan adalah tradisi halalbihalal.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, tidak menyia-nyiakan momen tersebut. Pada Selasa (23/4/2024), ia menggelar acara halalbihalal bersama seluruh ASN dari berbagai perangkat daerah di lingkungan Pemkab Indramayu, yang berlangsung dalam apel pagi di Alun-Alun Puspawangi.

Nina Agustina menjelaskan bahwa momen halalbihalal ini dijadikan sebagai langkah awal untuk menciptakan semangat baru dalam bekerja, terutama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan visi “Indramayu Bermartabat”.

“Dengan momen halalbihalal ini, kami ingin menumbuhkan semangat baru bagi seluruh ASN di Pemkab Indramayu. Saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua, mari kita terus bersinergi untuk menciptakan kerja nyata demi mewujudkan visi ‘Indramayu Bermartabat’,” ujar Nina Agustina.

Lebih lanjut, Nina menambahkan bahwa hasil kerja keras ASN sudah mulai terlihat dari prestasi yang diraih, seperti pencapaian pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2022 yang menempatkan Kabupaten Indramayu di peringkat ke-5 secara nasional dan peringkat pertama di Jawa Barat.

“Terima kasih kepada seluruh ASN yang telah menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini. Berkat kerjasama kita, kita dapat mengangkat nama Indramayu di tingkat nasional,” tambah Nina.

Setelah acara apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi bersalaman dan sarapan pagi bersama. Hal ini menjadi momentum yang hangat untuk mempererat hubungan antar-ASN di Pemkab Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini