Senin, Juli 22, 2024
29.2 C
Indramayu
BerandaPeristiwa"FIFA Match Day" Timnas Indonesia Hadapi Bangladesh, Ezra Walian Tak Bisa Menyaksikan

“FIFA Match Day” Timnas Indonesia Hadapi Bangladesh, Ezra Walian Tak Bisa Menyaksikan

sekbernews.id – BANDUNG Timnas Indonesia akan menghadapi tim Bangladesh dalam laga FIFA Match Day, Rabu 1 Juni 2022 malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tim asuhan Shin Tae-young ini sudah berada di Kota Bandung sejak Jumat 27 Mei 2022 untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung sekaligus persiapan lawan Bangladesh.

Eks striker Timnas Indonesia, Ezra Walian pun senang melihat rekan-rekannya menjalani TC di Kota Bandung, namun sayangnya lanjut Ezra tidak bisa menyaksikan langsung lawan Bangladesh, Rabu 1 Juni 2022 nanti.

“Ya mereka akan bermain tanggal 1 (Juni) tapi sayangnya kami sudah pergi ke Batam,” cetus Ezra Walian di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Sabtu, 28 Mei 2022. (Dilansir Bola.com)

Terlebih, ada rekan-rekannya di tim Persib yang kini memperkuat Timnas Indonesia seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Ia mendoakan agar rekan setimnya itu bisa memberikan kontribusi maksimal dan berharap bisa menemui Stefano Lilipaly.

“Saya ingin bertemu Stefano Lilipaly karena dia teman baik saya. Saya akan bertemu dengannya dan itu bagus,” cetus Ezra Walian.

(Foto Dok:Bola.com/Erwin Snaz)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini