Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahDihadiri Wantimpres Habib Maulana Luthfi bin Yahya, Istighosah Kubro Pertamina Bersholawat Sukses...

Dihadiri Wantimpres Habib Maulana Luthfi bin Yahya, Istighosah Kubro Pertamina Bersholawat Sukses Digelar

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Istighosah Kubro Pertamina Bersholawat yang dihelat oleh Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) sukses digelar, Senin (22/5/2023) malam.

Istighosah yang bertujuan untuk mendoakan keselamatan, etos kerja, serta mencari keberkahan bagi bangsa dan negara ini digelar di Lapangan Bola Bumi Patra Indramayu.

Kegiatan ini juga menghadirkan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya yang mengisi tausyiah pada istighosah tersebut.

Maulana Habib Luthfi menyampaikan agar semua pihak terutama Pertamina untuk menumbuhkan rasa syukur guna menjaga karunia Allah yang telah diberikan dan terus meningkatkan semangat kerja.

“Dengan adanya istighosah dan doa bersama untuk meningkatkan etos kerja dan lain sebagainya. Tumbuhkan dahulu rasa memiliki atas limpahan Allah Subhanahu wa ta’ala berupa bumi tercinta ini, bumi Pertiwi ini,” harapannya.

Habib Luthfi juga berharap agar terjadi regenerasi yang tidak memalukan leluhur, Sehingga merasa memiliki doa tidak terputus, yang diiringi dengan usaha lahir dan batin.

Apalagi menurutnya banyak ulama besar yang berasal dari Indramayu. Jadi, ia mewanti-wanti, jangan bermain-main dengan Indramayu karena telah melahirkan bintang-bintang kejora yang luar biasa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu Nina Agustina yang turut hadir dalam istighosah ini juga berharap agar kedatangan para habib dan lantunan sholawat bisa memberikan makna dan keberkahan bagi warga Indramayu.

“Pembelajaran bagi kita, semoga Indramayu diberikan ketenangan dan selalu bangga menjadi “wong Dermayu”,” pungkas Nina.

Penulis : Toto

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini