Selasa, Juli 16, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalDi Balik Kontribusi Untuk Persib Frets Katakan Ini?

Di Balik Kontribusi Untuk Persib Frets Katakan Ini?

sekbernews.id – BANDUNG  Sepanjang Liga 1 2021/2022, Frets Listanto Butuan tampil dalam 33 pertandingan PERSIB. Dari 33 penampilan itu, ia menyumbangkan 3 gol dan 6 assist, Kamis 21 April 2022.

Ia pun mengungkapkan sumber motivasinya untuk selalu memberikan kontribusi buat tim yang dibelanya berasal dari diri saya sendiri. 

“Saya selalu ingin belajar dengan melihat pertandingan tim-tim besar, terutama dari gaya bermain para pemainnya. Lalu saya coba terapkan di latihan dan di pertandingan,” kata pemain asal Ternate ini. 

BACA JUGA : BRI Liga 1: Perubahan Komposisi di Bawah Mistar Gawang Persib, Luizinho Passos Katakan Ini

Meski begitu, Frets merasa, Liga 1 2021/2022 bukanlah kompetisi yang mudah. Karenanya, Frets pun sempat mengalami kesulitan. Namun, ia tak mau larut dalam kesulitan itu. 

Ia berusaha bangkit hingga akhirnya bisa memberikan kontribusi untuk PERSIB. “Setelah Piala Menpora, saya berusaha melanjutkan performa di Liga, tapi di awal Liga bergulir, ternyata cukup sulit. Saya terus berusaha dan puji Tuhan di pertengahan hingga akhir musim, saya bisa menemukan performa terbaik saya dan itu tak terlepas dari dukungan para pelatih dan teman-teman di tim,” bebernya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini