Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahBerikan Hasil Yang Terbaik, Bupati Nina Lepas Tim Kontingen Olahraga Tradisional Kabupaten...

Berikan Hasil Yang Terbaik, Bupati Nina Lepas Tim Kontingen Olahraga Tradisional Kabupaten Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina, melepas 29 peserta yang tergabung dalam Tim Kontingen Olahraga Tradisional Kabupaten Indramayu yang akan berlaga di Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (FORPROV) Jawa Barat 2022.

Pelepasan Tim Kontingen Olahraga Tradisional asal Kabupaten Indramayu ini dilakukan di Pendopo Indramayu, Jum’at 13 Mei 2022 dihadiri Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Indramayu Sirojudin, Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu Rinto Waluyo dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) Kabupaten Indramayu Tri Nani R dan sejumlah official lainnya.

Bupati Indramayu berharap para peserta yang akan berlaga pada ajang FORPROV Jawa Barat 2022 bisa menorehkan hasil yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA : Perkuat Kerjasama Bidang Pertahanan, Wamenhan RI Terima Kunjungan Wamen Norwegia

“Kita ingin semua yang ada kegiatan di KORMI Kabupaten Indramayu ini mendapat hasil yang luar biasa dan tentunya terbaik,” ucapnya.

Bupati Nina Agustina mengapresiasi para peserta setelah memperoleh informasi bidang olahraga tradisional dan rekreasi seperti Bakiak hingga Egrang asal Kabupaten Indramayu selalu mendapatkan hasil yang membanggakan.

“Saya bangga juga mendengar olahraga tradisional Bakiak dan Egrang Kabupaten Indramayu ini banyak yang juara dikancah nasional,” tambahnya.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Lepas Para Atlet Yang Akan Berlaga di SEA Games ke 31

Nina menyampaikan, adanya pembangunan Alun-alun Rakyat Indramayu ketika rampung nanti bisa menjadi salah satu fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh sejumlah peserta dari berbagai bidang olahraga tradisional di Kabupaten Indramayu, paparnya.

“Nanti Alun-alun Rakyat Indramayu yang akan dibangun ini bisa dimanfaatkan nanti oleh peserta baik itu Aerobik, Bakiak, Egrang dan Skateboard untuk berlatih meningkatkan kemampuannya,” pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini