Thursday, October 24, 2024
HomeHiburanSambut Joker: Folie À Deux, Lady Gaga Rilis Album Harlequin

Sambut Joker: Folie À Deux, Lady Gaga Rilis Album Harlequin

Sekbernews.id – Lady Gaga telah merilis album baru bertajuk “Harlequin,” yang berisi lagu-lagu terinspirasi dari perannya dalam film mendatang, “Joker: Folie À Deux.” Dalam film ini, Gaga beradu akting dengan Joaquin Phoenix, di mana ia memerankan karakter Lee, sebuah interpretasi ulang dari Harley Quinn.

Album ini mayoritas berisi lagu-lagu klasik dari American Songbook seperti “Get Happy,” “That’s Life,” dan “That’s Entertainment,” kecuali dua lagu asli yang ditulis sendiri oleh Gaga dengan nuansa emosional, salah satunya menggunakan bagian kedua dari judul film tersebut.

Nuansa album “Harlequin” memiliki kemiripan dengan dua album Gaga sebelumnya yang ia rekam bersama mendiang Tony Bennett, yaitu album pemenang Grammy “Cheek to Cheek” dan “Love for Sale.” Namun, dalam “Harlequin,” lagu-lagu tersebut dibawakan dengan perpaduan instrumen rock dan jazz.

Gaga sempat menggoda para penggemar dengan billboard bertuliskan “LG 6.5” beberapa hari sebelumnya, yang menandakan bahwa “Harlequin” bukanlah album studio penuh berikutnya, melainkan proyek musik yang berbeda, sementara album studio ketujuhnya masih dinantikan.

Ada kabar bahwa beberapa lagu dalam album ini juga akan muncul dalam film “Joker: Folie À Deux,” yang dijadwalkan rilis pada 4 Oktober mendatang. Meski demikian, versi lagu-lagu di layar lebar kemungkinan akan berbeda dari yang ada di album ini.

Pengumuman album “Harlequin” terbilang mengejutkan, terlebih karena Gaga sebelumnya mengumumkan bahwa single pertama dari album studio terbarunya yang masih dirahasiakan judulnya akan dirilis pada bulan Oktober, dengan album lengkapnya dijadwalkan hadir pada Februari.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Berita Terkait

terbaru