Thursday, October 24, 2024
HomeHiburanTrailer Thunderbolts Rilis, Kapan Filmnya Tayang?

Trailer Thunderbolts Rilis, Kapan Filmnya Tayang?

Sekbernews.id – Marvel secara resmi merilis trailer pertama untuk film “Thunderbolts,” yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Mei 2025.

Film superhero ini akan menampilkan aktor-aktor familiar dari dunia Marvel, seperti Sebastian Stan yang memerankan tokoh dari franchise “Captain America” dan Florence Pugh serta David Harbour dari “Black Widow.”

Dalam cerita ini, sekelompok mantan penjahat Marvel terpaksa bersatu untuk menjalankan operasi rahasia atas perintah pemerintah Amerika Serikat.

Selain itu, “Thunderbolts” juga akan dibintangi oleh Olga Kurylenko (Taskmaster dari “Black Widow”), Hannah John-Kamen (Ghost dari “Ant-Man and the Wasp”), Wyatt Russell (John Walker dari “The Falcon and the Winter Soldier”).

Ada juga Julia Louis-Dreyfus yang berperan sebagai Valentina Allegra de Fontaine, tokoh cerdik yang menjadi dalang di balik misi-misi ini. Aktor dari “Top Gun: Maverick,” Lewis Pullman, akan memerankan karakter misterius bernama Bob.

Dalam trailer tersebut, Pugh mengungkapkan peran gelap tim ini, “Semua orang di sini punya masa lalu kelam. Operasi bayangan, merampok laboratorium pemerintah, membunuh atas kontrak… Ada seseorang yang ingin kita lenyap.”

Louis-Dreyfus, yang memerankan direktur CIA yang manipulatif, menambahkan, “Kita diajarkan untuk percaya bahwa ada yang baik dan ada yang jahat. Tapi pada akhirnya, kita menyadari ada yang jahat, dan ada yang lebih jahat lagi. Tidak ada yang lain.”

“Thunderbolts” diangkat dari seri komik karya Kurt Busiek dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Jake Schreier, dan diproduseri oleh Kevin Feige. Louis D’Esposito, Brian Chapek, Jason Tamez, dan Scarlett Johansson juga ikut sebagai produser eksekutif.

Naskah ditulis oleh Eric Pearson (“Black Widow,” “Thor: Ragnarok”), Lee Sung Jin (kreator serial “Beef”), dan Joanna Calo (co-showrunner dari “The Bear”).

Lihat trailer “Thunderbolts” di bawah ini.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Berita Terkait

terbaru