Sunday, September 8, 2024
26.3 C
Indramayu
HomePeristiwaTim SAR Indramayu Terus Mencari Carsidi, Pemancing yang Tenggelam Dibawah Jembatan Bangkir

Tim SAR Indramayu Terus Mencari Carsidi, Pemancing yang Tenggelam Dibawah Jembatan Bangkir

Sekbernews.id – INDRAMAYU Puluhan petugas yang dibantu relawan dari berbagai kelompok penyelamat masih terus melakukan pencarian di sekitar Jembatan Bangkir, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (25/7/2024).

Mereka masih mencari pemancing bernama Carsidi alias Celo yang dilaporkan warga tenggelam di Sungai Cimanuk, tepat dibawah Jembatan Bangkir. Pria berusia 54 tahun tersebut tenggelam saat memancing.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Carsidi dilaporkan tenggelam pada Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 12.30 WIB. Sebelumnya Carsidi sedang memancing bersama rekan-rekannya dibawah Jembatan Bangkir.

Entah karena apa, tiba-tiba Carsidi bermaksud pindah lokasi ke tengah jembatan. Sehingga ia pun berenang dengan dibantu ember yang berfungsi sebagai pelampung. Namun ember ini tiba-tiba terbalik, dan membuat Carsidi tenggelam.

Diketahui, saat itu arus sungai cukup tenang dan debit airnya sedang surut. Carsidi juga diketahui sebagai sosok yang bisa berenang. Rekan Carsidi juga sempat menjangkau tangannya, namun terlepas begitu saja.

Sudah 24 jam Carsidi belum ditemukan. Para petugas dan relawan yang tergabung dalam Tim SAR Gabungan, terdiri atas BPBD Kabupaten Indramayu, TNI, Polri, Tagana, dan dibantu warga setempat terus melakukan pencarian.

Upaya pencarian ini terus dilakukan dengan cara menyisir seluruh lokasi kejadian dengan menggunakan perahu karet. Namun kedalaman sungai yang diperkirakan mencapai 8 meter membuat pencarian tersebut memakan waktu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini