Thursday, October 24, 2024
HomeOlahragaSaudi Pro League: Al Nassr vs Al Wehda, Penalti Ronaldo Bawa Timnya...

Saudi Pro League: Al Nassr vs Al Wehda, Penalti Ronaldo Bawa Timnya Unggul

Sekbernews.id – Dalam lanjutan Saudi Pro League, Al Nassr akhirnya berhasil memboyong poin penuh dalam laga melawan Al Wehda, di Stadion Al-Awwal Park, Riyadh, Jum’at (27/9//2024) malam.

Dalam laga Al Nassr vs Al Wehda ini, tuan rumah tampil agresif. Namun kokohnya pertahanan Al Wehda terlebih penampilan gemilang Abdullah Al-Owaishir dibawah mistar membuat tuan rumah nyaris putus asa.

Namun kebuntuan pun pecah, Ronaldo cs akhirnya bisa membobol tim tamu lewat sepakan cantik Angelo Gabriel di menit ke 41. Sepakan ini berasal dari umpan cantik Sadio Mane dari garis tengah. 1-0 untuk Al Nassr.

Di babak kedua, Sultan Al Ghanam pun tampil cukup impresif. Sehingga membuatnya harus dilanggar di kotak penalti dan membuat Al Nassr mendapat kesempatan untuk mencetak gol kedua.

Algojo Al Nassr pun diserahkan kepada Cristiano Ronaldo. Dan Ronaldo pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menyumbang gol di menit ke 56 lewat titik putih. 2-0 untuk Al Nassr.

Saling serang kedua tim pun tak terelakkan. Namun sayangnya Al Wehdah harus rela kehilangan Waleed Bakshween di menit ke 86 karena menerima kartu kuning kedua.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tak berubah 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Al Nassr.

Atas hasil ini, Al Nassr memiliki poin 11 dan menempati posisi runner-up dibawah Al-Hilal yang bahkan baru main 4 kali. Sementara Al Wehdah harus puas berada di urutan 14 dengan 4 poin, dua tingkat diatas zona degradasi.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Berita Terkait

terbaru