Sunday, September 8, 2024
27.4 C
Indramayu
HomeDaerahResmi, Kapolres Indramayu Kini Dijabat AKBP Ari Setyawan Wibowo

Resmi, Kapolres Indramayu Kini Dijabat AKBP Ari Setyawan Wibowo

Sekbernews.id – INDRAMAYU Mapolres Indramayu menjadi saksi proses pergantian jabatan Kapolres yang ditandai dengan farewell parade dan acara pisah sambut. Posisi Kapolres Indramayu kini diemban oleh AKBP Ari Setyawan Wibowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sukabumi Kota, menggantikan AKBP M. Fahri Siregar yang berpindah tugas sebagai Wadirlantas Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh seluruh jajaran Polres Indramayu selama masa jabatannya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Saya juga memohon maaf apabila ada kesalahan selama saya menjabat,” ucapnya, pada Rabu (17/7/2024) kemarin.

Sementara itu, AKBP Ari Setyawan Wibowo sebagai Kapolres Indramayu yang baru, menyampaikan harapannya untuk dapat bekerja sama dengan masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan di Indramayu.

“Saya mohon izin untuk menjadi bagian dari warga Indramayu. Kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan stakeholder agar dapat bekerja sama menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah hukum Indramayu,” ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

AKBP Ari Setyawan Wibowo menekankan pentingnya sinergi dalam melaksanakan tugas demi kemajuan Kabupaten Indramayu.

“Kerja sama yang baik akan memberikan dampak positif bagi pembangunan Indramayu ke depan. Kami berharap dapat menerima masukan dan kritik yang konstruktif dari masyarakat untuk terus memperbaiki kinerja kami,” tambahnya.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang menunjukkan kebersamaan antara jajaran kepolisian dan masyarakat. Semua pihak berharap pergantian ini membawa angin segar bagi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini